Berita KPop

Konser BTS Gratis di Busan Tak Ditanggung Pemerintah, Fans Geram Idolanya Harus Keluar Biaya Pribadi

Penggemar kembali dibuat geram dengan rencana gelaran konser BTS gratis yang diinisiasi oleh pemerintah untuk promosi Busan World Expo 2030.

Twitter
HYBE Labels mengonfirmasi bahwa konser BTS gratis di Busan akan dipindahkan ke Busan Asiad Main Stadium setelah memperhatikan keselamatan penggemar. 

SURYA.CO.ID - Penggemar kembali dibuat geram dengan rencana gelaran konser BTS gratis yang diinisiasi oleh pemerintah untuk promosi Busan World Expo 2030.

Paling baru, sebuah info tersebar mengenai jumlah biaya yang harus dikeluarkan untuk konser BTS gratis di Busan. Yakni, sebesar 7 Miliar Won per hari.

Namun, yang paling membuat penggemar geram adalah seluruh pengeluaran itu tidak ditutup oleh pemerintah Busan maupun sponsor.

Baca juga: V BTS Trending Usai Pimred Majalah Vogue Beri Spoiler di Instagram, Fans Ngaku Sudah Terbayang

Pada informasi yang beredar, grup besar yang disebut akan mendukung acara Busan world Expo 2030 seperti, Samsung, SK Telekom, Hyundai, LG, Lotte dan Cj.

Sebagai sponsor, para perusahaan itu mengaku belum menerima permintaan sponsor untuk acara Busan World Expo 2030.

"Kami belum menerima permintaan sponsor dan kami tidak membuat rencana untuk mensponsori acara ini."

Dalam hal ini, kemungkinan besar perusahaan harus membayar biaya menit terakhir di acara atau HYBE akan membayar uang di muka dan menyelesaikannya setelah itu.

Penggemar kemudian melampiaskan kegeraman mereka dengan mengomentari sebuah postingan di grup komunitas online.

"Jadi pada akhirnya, mereka akan memotong gaji BTS untuk ini?"

"Cara kota Busan mengelola ini benar-benar legendaris... Aku yakin bahkan HYBE tidak menyangka lembaga publik menjadi penjahat seperti itu... Kota Busan, serius apa yang kamu lakukan? Yang kalian lakukan hanyalah meminta artis untuk tampil tanpa upah, ini tidak kompeten dan tidak tahu malu."

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved