Berita KPop

V BTS Trending Usai Pimred Majalah Vogue Beri Spoiler di Instagram, Fans Ngaku Sudah Terbayang

Sabtu (3/9/2022) kemarin, pemimpin redaksi Majalah Vogue Korea Selatan, Shin Kwangho, mengunggah sebuah spoiler pemotretan V BTS melalui Instagram.

Kolase Surya.co.id
Sabtu (3/9/2022) kemarin, pemimpin redaksi Majalah Vogue Korea Selatan, Shin Kwangho, mengunggah sebuah spoiler pemotretan V BTS melalui Instagram. 

SURYA.CO.ID - Nama V BTS atau Kim Taehyung mendadak trending di media sosial Twitter setelah pemimpin redaksi Majalah Vogue beri spoiler project mendatang.

Pada, Sabtu (3/9/2022) kemarin, pemimpin redaksi Majalah Vogue Korea Selatan, Shin Kwangho, mengunggah sebuah spoiler pemotretan V BTS melalui Instagram pribadinya.

Tidak banyak spoiler yang diberikan Shin Kwangho dalam unggahan Instagram miliknya. Dia hanya mengunggah proposal project yang akan dilakukan dengan V BTS.

Baca juga: Foto Kencan V BTS & Jennie BLACKPINK Terus Muncul, Fans Khawatir Keamanan Idol hingga Tuntut Agensi

Unggahan Pimred Majalah Vogue Korea Selatan
Unggahan Pimred Majalah Vogue Korea Selatan ()

Tak lama setelah itu, penggemar menaikkan tagar dengan kata kunci "V IS COMING".

Penggemar bahkan merasa sudah tidak sabar dan bisa membayangkan bagaimana ekspresi V BTS saat melakukan pemotretan dengan Majalah Vogue Korea Selatan.

Project terbaru ini akan menjadi pemotretan solo pertama V BTS dengan majalah.

V BTS Capai 50 Juta Follower Tercepat di Instagram

V BTS menjadi satu-satunya orang yang memecahkan rekor dunia karena mendapat 50 juta followers di Instagram selama kurang lebih delapan bulan sejak membuka akun.

Sebelum memecahkan rekor karena mendapat 50 juta followers di Instagram, V BTS sempat mendapat dua rekor dengan kategori berbeda.

Melansir Kompas.com, pada Desember 2022, akun Instagram V jadi yang tercepat yang meraih 1 juta followers, yakni  dalam waktu 43 menit.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved