Honda DBL With KFC 2022

Jadwal DBL 2022 East Java Series, Selasa 6 September: SMA 5 Petra vs SMAN 20 Surabaya

 Berikut Jadwal DBL 2022 East Java Series - North Region, SMA 5 Petra vs SMA 20 Surabaya, Selasa (6/9/2022). 

Penulis: Abdullah Faqih | Editor: Iksan Fauzi
DBL
Penggawa SMAN 16 Surabaya saat berlaga di DBL 2022 East Java Series 

SURYA.co.id, - Berikut Jadwal DBL 2022 East Java Series - North Region, SMA 5 Petra vs SMA 20 Surabaya, Selasa (6/9/2022). 

Honda DBL with KFC 2022 berlanjut hari ini. 

Tak cuma tiket playoff yang diperebutkan, menjaga nama harus sekolah tentu menjadi tujuan bagi tim yang masih mempunyai peluang lolos tipis. 

Kesengitan perebutan tiket playoff itu bakal dapat disaksikan di DBL Arena, Surabaya hari ini. 

10 sekolah yang turun ke arena. Mereka siap memamerkan hasil latihan dan evaluasi dari laga-laga sebelumnya. Demi satu kata: Menang! 

Tim putra SMAN 3 Sidoarjo dan SMA Cita Hati West akan menjadi yang pertama. Keduanya dijadwalkan bertanding pukul 12.00.

Sebelumnya, putra CHW -akronim Cita Hati West- dan SMAN 3 Sidoarjo sukses meredam SMA Singapore National Academy Sidoarjo. Namun, masih harus dilihat siapa yang akan melaju ke babak playoffs hari ini.

Partai kedua masih dari tim putra. Kali ini, giliran SMA Muhammadiyah 10 Surabaya yang menantang SMAN 11 Surabaya. Peluit tip off akan dibunyikan pukul 13.30. Meskipun kedua sekolah tersebut berhasil ditekuk dengan mudah oleh SMA Nation Star Academy, mereka tentu menadah banyak hasil evaluasi yang bisa dibuktikan hari ini. 

Match kemudian bergeser ke para srikandi. Pada pukul 15.00 putri SMAN 10 (Big Ten) Surabaya akan berjumpa dengan SMA St. Louis 1 (Sinlui) Surabaya.

Sebelumnya, putri Sinlui menang meyakinkan atas SMA Cita Hati West (CHW) Surabaya. Sementara Big Ten harus ditumbangkan CHW di laga pertama. Apakah putri Sinlui akan mempertahankan kemenangan? layak kita nantikan. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved