Berita Surabaya

Sayembara Desain Logo Hari Jadi Jatim Ke-77, Waktunya Tersisa Tiga Hari Lagi

Pendaftaran sayembara ini sudah berjalan sejak tanggal 30 Agustus 2022 dan akan ditutup tiga hari lagi pada 6 September 2022 pukul 23.59 WIB.

Penulis: Fatimatuz Zahro | Editor: Titis Jati Permata
Foto Istimewa Humas Pemprov Jatim
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menggelar lomba desain logo Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang ke-77. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Lomba desain logo Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang ke-77 akan ditutup tiga hari lagi pada 6 September 2022 pukul 23.59 WIB.

Pendaftaran sayembara ini sudah berjalan sejak tanggal 30 Agustus 2022 ini menyediakan total hadiah  mencapai Rp 30 juta.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menantang para generasi kreatif bangsa untuk segera mengirimkan desain karya terbaiknya dan berpartisipasi dalam Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang ke-77.

“Terima kasih seluruh antuasiasme masyarakat yang telah berpartisipasi mendaftar dan mengirimkan hasil karya terbaiknya. Bagi yang belum mendaftar masih ada kesempatan hingga 6 September 2022. Masih ada tiga hari lagi. Saya tunggu sampai tanggal 6 ya. Mari bersama kita Optimis Jatim Bangkit," tegasnya, Sabtu (3/9/2022).

Dikatakan Khofifah, per hari ini, ditegaskan Khofifah sudah ada sebanyak 79 peserta yang telah mendaftarkan karya desain logo terbaik mereka.

Dalam sayembara ini, 10 desain logo yang terpilih akan dipresentasikan secara daring pada 8 September 2022. Setelah itu, pemenang akan diumumkan pada 9 September 2022.

Mengingat masih ada waktu tiga hari lagi, maka Gubernur Khofifah kembali mengajak masyarakat Jatim untuk semangat berkontribusi dalam sayembara ini.

Bagi calon peserta yang ingin mendaftar dan mengirimkan karyanya, diketahui ada beberapa ketentuan.

Yaitu desain logo adalah hasil karya sendiri, bukan plagiasi, belum pernah dipublikasikan dan dilombakan

Selain itu, desain logo harus dilengkapi dengan penjelasan tentang filosofi, makna, dan maksud secara komprehensif sesuai tema.
Nantinya Hak cipta hasil desain logo pemenang akan menjadi sepenuhnya milik panitia.

Panitia instansi penyelenggaraan berhak melakukan perubahan atas hasil karya tersebut tanpa adanya kewajiban memberikan royalty kepada pemenang. Dan 1 KTP hanya boleh mengirimkan 1 karya.

“Peserta yang ikut sayembara ini silahkan mengirimkan hasil karya melalui email adpimjatim1@humasjatimprov.id. Nanti Pengumuman pemenang melalui akun instagram @humasprovjatim pada tanggal 9 September 2022,” tandasnya.

"Pemprov Jawa Timur menunggu karya-karya kreatif generasi muda Indonesia untuk mengikuti sayembara logo Hari Jadi Ke-77 Jawa Timur. Buat karyamu semenarik mungkin dan menangkan hadiah total senilai Rp 30 juta. Saya tunggu sampai tanggal 6 September 2022 ya. Semangat Optimis Jatim Bangkit," pungkasnya.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved