Grahadi

Sampaikan Duka Wafatnya Putra Ridwan Kamil, Khofifah Ajak Masyarakat Salat Ghaib

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

ist
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa 

SURYA.CO.ID|SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Ungkapan itu disampaikan Khofifah setelah pihak keluarga Ridwan Kamil atau Kang Emil menyatakan jika telah mengikhlaskan dan meyakini Eril telah wafat.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Saya mewakili seluruh warga Jatim mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya untuk Eril yang sekarang telah dinyatakan meninggal dunia," kata Khofifah, Jumat (3/6/2022).

"Semoga Kang Emil serta keluarga diberikan kesabaran, keikhlasan, ketegaran  serta hati yang lapang," lanjut Gubernur perempuan pertama di Jawa Timur tersebut.

Mantan Menteri Sosial itu juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut mendoakan. Disamping itu, Khofifah juga mengajak umat muslim untuk melakukan salat ghaib.

"Semoga doa kita bisa mengetuk pintu langit dan sampai kepada Ananda Eril," ungkap Khofifah.

Sebelumnya, keluarga Ridwan Kamil meyakini Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, meninggal dunia karena tenggelam. Hal ini disampaikan kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, saat konferensi pers, Jumat (3/6/2022).

"Oleh karena itu, Kang Emil dan Teh Lia sudah menyampaikan, mereka ikhlas dan meyakini bahwa Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) sudah wafat, berpulang ke rahmatullah karena tenggelam," ujar Erwin dikutip dari Kompas.com

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved