Indonesia Masters 2022

Jadwal Badminton Sepanjang Juni 2022, Arena Pertaruhan Pemain Top Dunia Ditutup Malaysia Open 2022

Para pebulutangkis dunia memulai pertarungan di ajang Indonesia Masters 2022 yang dijadwalkan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, 7-12 Juni 2022

Editor: Fatkhul Alami
Humas PP PBSI
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan comeback pada Indonesia Masters 2022 setelah Marcus rehat sejenak dari operasi kaki. 

 

SURYA.co.id | JAKARTA - Para pebulutangkis dunia -termasuk pemain Indonesia- akan dihadapkan pada jadwal padat kejuaraan badminton selama Juni 2022.

Ada tiga kejuaraan bulutangkis bergengsi yang dijadwalkan berlangsung selama bulan Juni 2022 ini.

Para pebulutangkis dunia akan memulai pertarungan di ajang Indonesia Masters 2022 yang dijadwalkan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada 7-12 Juni 2022.

Selesai di Indonesia Masters 2022, para pemain bakal melanjutkan kejuaraan bulutangkis Indonesia Open 2022 di tempat yang sama.

Indonesia Open 2022 dijadwalkan berlangsung mulai 14-19 Juni 2022.

Dua agenda badminton yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta ini sudah bisa disakisikan secara langsung penonton.

Kejuaraan Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022 akan diserbu ribuan penonton. Tiket pertandingan untuk dua agenda kejuaraan badminton di ibu kota itu sudah terpesan semua alias ludes terjual.

Sebanyak 30 wakil Indonesia diturunkan pada turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut.

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan comeback pada Indonesia Masters 2022 setelah Marcus rehat sejenak dari operasi kaki.

Pada Indonesia Masters 2021, Marcus/Kevin menjadi runner-up setelah kalah dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang). Tetapi, pada Indonesia Open 2021, Marcus/Kevin keluar sebagai juara setelah mengalahkan lawan yang sama.

Selain Marcus/Kevin, Indonesia akan menurunkan ganda putra terbaiknya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Namun, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan menjalani derbi pada babak pertama dengan menghadapi Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Pada nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan Kunlavut Vitidsarn yang dijuluki bocah ajaib Thailand. Vitidsarn baru saja meraih medali emas SEA Games 2021 Vietnam dan terakhir mengalahkan Anthony pada Thomas Cup 2022.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved