PNS Selingkuh

MENUNDUK, Penampakan Wanita Selingkuhan Suami Polwan Suci Setelah 10 Jam Diperiksa Polda Sumsel

Winda Anggraeni Garnis alias WAG, wanita terduga selingkuhan suami Polwan Suci Darma terus menunduk setelah diperiksa selama 10 jam oleh Polda Sumsel.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase Tribun Sumsel dan IG
Penampakan Winda seorang PNS Pemkab OKI selingkuh dengan suami Polwan Suci Darma setelah 10 Jam diperiksa oleh Polda Sumsel atas laporan dugaan penipuan dan perzinaan. Winda terus menundukkan kepalanya dan langsung menuju mobil seusai diperiksa. 

SURYA.co.id | PALEMBANG - Winda Anggraeni Garnis alias WAG, wanita terduga selingkuhan suami Polwan Suci Darma terus menunduk setelah diperiksa selama 10 jam oleh penyidik Polda Sumsel.

Pemeriksaan terhadap WAG terkait laporan Polwan Suci atas dugaan penipuan dan perselingkuhan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB, Jumat (13/5/2022).

Sebelumnya, Polwan Suci menuliskan biduk rumah tangganya dengan Damsir Khalik Masri, seorang PNS yang menjabat sebagai Kasubag Humas dan Protokol Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI).

Tulisan itu diunggah di Twitter hingga viral. Karangan bunga bentuk dukungan kepada Polwan Suci pun dikirim ke kantor Bupati OKI.

Kini, keluarga Polwan Suci juga turun tangan menyelesaikan masalah. Eka (31), kakak Polwan Suci mengatakan, kondisi mental adik bungsunya itu saat ini terpuruk.

Keluarga besar Polwan Suci pun menuntut pihak Pemkab OKI agar memecat secara tidak hormat Damsir.

Sebagai tindak lanjut laporan Polwan Suci, Polda Sumsel pun memeriksa WAG selaku terlapor dugaan perselingkuhan.

WAG tampak mengenakan pakaian dan jilbab hitam. Dia keluar dari ruang penyidik sembari didampingi pengacaranya dan pihak penyidik Ditreskrimum pukul 20.20 WIB.

"Ya, klien kami WG telah menjalin pemeriksaan. Klien kami diperiksa dari pukul 10.00 WIB pagi tadi dan telah usai," kata huasa hukum WAG, Hafis D Pankoulus, Jumat malam.

Baca juga: MIRIS! Seorang Istri Izin Nikah Lagi Sampai Bawa Selingkuhan ke Rumah, saat Suaminya Terbaring Sakit

Hafis mengatakan, kliennya diperiksa sebagai terlapor dan diberi sekitar 30 pertanyaan terkait masalah aktivitas di kantor dan tes DNA.

Kuasa hukum Winda PNS Pemkab OKI selingkuh, yakni Hafis D Pankoulus saat di Polda Sumsel, Jumat (13/5/2022) malam.
Kuasa hukum Winda PNS Pemkab OKI selingkuh, yakni Hafis D Pankoulus saat di Polda Sumsel, Jumat (13/5/2022) malam. (TRIBUNSUMSEL.COM/ARIEF)

"Ada 30 pertanyaan, dan kita berharap nantinya semuanya jelas, dan klien kita jelas tidak bersalah, " pungkasnya.

Menurutnya, kondisi kliennya itu saat ini sehat. Pihak penyidik akan melakukan pemeriksaan ulang.

"Soal kelanjutan BAP kita belum tahu, tapi kata penyidik akan dilakukan pemeriksaan ulang, " pungkasnya.

Mental Polwan Suci terpuruk

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved