Mahasiswa Kedokteran UB Dibunuh

SOSOK TS, Pacar Mahasiswa Kedokteran UB Diperiksa Polisi Terkait Kematian Sang Kekasih, Cewek Malang

Inilah sosok pacar mahasiswa kedokteran UB (Universitas Brawijaya) berinisial TS yang ikut diperiksa terkait kematian sang kekasihnya.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Iksan Fauzi
Kolase SURYA.co.id/Galih Lintartika/Samsul Hadi
Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo yang menjelaskan telah memeriksa sosok TS pacar mahasiswa kedokteran UB yang diperiksa terkait kematian sang kekasih. TS merupakan cewek Malang. Foto kanan : makam Bagus Prasetya Lazuardi. 

SURYA.co.id | PASURUAN - Inilah sosok pacar mahasiswa kedokteran UB (Universitas Brawijaya) berinisial TS yang ikut diperiksa terkait kematian sang kekasihnya.

TS merupakan cewek Malang. Dia terakhir kali diketahui keluarga korban keluar bersama Bagus Prasetya Lazuardi membawa mobil keluarga pada Kamis (7/4/2022).

Setelah itu, tak ada lagi kabar dari Bagus Prasetya Lazuardi sampai jasadnya ditemukan tertutup semak-semak di Pasuruan oleh penjual kopi pada Selasa (12/4/2022).

Dari hasil otopsi, Bagus mengalami kekerasan benda tumpul di bagian dada hingga membuat paru-parunya mengempis.

Setelah penemuan jasad Bagus, anggota Polres Pasuruan memburu pacar mahasiswa kedokteran UB itu.

TS, menurut Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo, sebagai orang pertama yang diperiksa.

Baca juga: SIAPA Pacar Mahasiswa Kedokteran UB Tewas di Pasuruan? Keluarga Beber Fakta dan Ada Hasil Otopsi

Setelah itu, polisi memeriksa saksi-saksi yang ada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) penemuan jasad Bagus.

"Sudah kami periksa. Anggota sudah berangkat ke Malang untuk melakukan interogasi kepada pacar BPL," katanya, Rabu (13/4/2022).

Siapa pacar mahasiswa kedokteran UB, Bagus yang tewas di ditutupi semak-semak di Pasuruan? Keluarganya membeberkan fakta terakhir Bgus keluar bersama pacarnya membawa mobil keluarga. Dan Polres Pasuruan membeberkan hasil otopsi.
Siapa pacar mahasiswa kedokteran UB, Bagus yang tewas di ditutupi semak-semak di Pasuruan? Keluarganya membeberkan fakta terakhir Bgus keluar bersama pacarnya membawa mobil keluarga. Dan Polres Pasuruan membeberkan hasil otopsi. (Kolase KOMPAS.com/SURYA.co.id/Samsul Hadi)

"Hasilnya nanti akan kami sampaikan. Yang jelas, pacarnya terakhir ketemu ya tanggal 7 kemarin. Memang sempat keluar untuk makan, dan sudah setelah itu pulang," tambah Kasat.

Menurut Kasat, selain kekasihnya, penyidik juga sudah memeriksa sejumlah saksi - saksi yang mengetahui penemuan mayat BPL.

"Sudah ada yang kami periksa beberapa saksi di lokasi penemuan," lanjut dia.

Hasil otopsi

Sebelumnya, jasad Bagus diotopsi di RS Pusdik Shabara Bhayangkara Porong.

Hasil otopsi menunjukkan tanda - tanda keganjilan, penyebab kematian mahasiswa kedokteran itu terdapat bekas luka kekerasan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved