Breaking News:

Berita Tuban

2 Warga Tuban Tewas Disruduk Avanza Polisi Bripka Suwawi yang Melaju Kencang di Jalan Raya Jatirogo

Dua warga Tuban, Jawa Timur tewas setelah disruduk mobil Toyota Avanza milik anggota Polsek Sale Polres Rembang, Bripka Suwawi di Jalan Raya Jatirogo.

Penulis: M. Sudarsono | Editor: Iksan Fauzi
Istimewa/Polres Tuban
Anggota Satlantas Polres Tuban saat melakukan olah TKP kecelakaan mobil dengan motor yang melibatkan anggota jajaran Polres Rembang di jalan raya Jatirogo-Sale, tepatnya di Desa Paseyan, Kecamatan Jatirogo. 

SURYA.co.id | TUBAN - Dua warga Tuban, Jawa Timur tewas setelah disruduk mobil Toyota Avanza milik anggota Polsek Sale Polres Rembang, Bripka Suwawi di Jalan Raya Jatirogo.

Korban srudukan Avanza adalah warga desa sekitar tempat kejadian perkara (TKP, yakni Abi Suyanto (45) dan Suparman (30).

Korban Suparman tewas seketika tak lama setelah disruduk, sedangkan Abi Suyanto menghembuskan nafas terakhir saat dirawat di rumah sakit.

Dua korban tersebut beroncengan, Suparman membonceng Vario nopol S-5459-GP yang dikemudikan Abi Suyanto, Rabu (10/11/2021) sekitar pukul 21.45 WIB. 

Mereka disruduk Avanza nopol F 1328-HV yang dikemudikan Bripka Suwawi dengan laju kencang tanpa kosentrasi. Polisi tidak menjelaskan, apakah Bripka Suwawi ngantuk atau mabuk atau alasan lain.

Tampak mobil Avanza itu ringsek di bagian depan. Begitu pula kondisi motor yang dikendarai Abi.

Kronologi kecelakaan di Tuban

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Eko Sulistyono menceritakan kronologi kecelakaan di Tuban yang menewaskan dua warga.

Menurutnya, kecelakaan berawal dari mobil Toyota Avanza Bripka Suwawi melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi dan tidak penuh konsentrasi depan.

Lalu anggota Polsek Sale Polres Rembang tersebut menabrak dari belakang motor Vario dikendarai Abi Suyanto membonceng Suparman yang berjalan searah di depan Avanza.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved