Breaking News:

THOMAS dan UBER CUP 2020

HASIL LENGKAP PIALA Uber Cup 2020, Indonesia 0 - 5 Jepang, Tetap ke Perempat Final

Berikut hasil lengkap Tim Uber Cup Indonesia vs Jepang, yang berlangsung di Ceres Arena, Denmark, Selasa (12/10/2021) malam.

Editor: Suyanto
Badminton Photo
Gregoria Mariska Tunjung kalah melawan Jepang. Hasil Lengkap Piala UBER CUP 2020, Indonesia vs Jepang, Indonesia kalah 0 - 5. 

SURYA.co.id I - Berikut hasil lengkap Tim Uber Cup Indonesia vs Jepang, yang berlangsung di Ceres Arena, Denmark, Selasa (12/10/2021) malam.

Duel laga terakhir penyisihan Grup A Uber Cup 2020, Tim Indonesia kalah telak 0 - 5.

Meski kalah, Indonesia tetap lolos ke perempat final dengan status menjadi runner-up Grup A hasil dua kali menang dalam laga sebelumnya. Sedang Jepang menjadi juara grup setelah menyapu kemenangan pada seluruh atau tiga pertandingan di Grup A.

Lawan yang akan ditemui Indonesia pada perempat final menunggu hasil pertandingan sesi ketiga yang berlangsung pada Rabu (13/10/2021) dini hari WIB.

Dua kemenangan Indonesia sebelumnya diraih dari Jerman dan Prancis.

Baca juga: Jadwal Thomas Cup 2020, Indonesia vs Taiwan, Live TVRI Rabu Pukul 13.00 WIB, Link Live Vidio

Saat melawan Jepang, Indonesia gagal mendulang poin saat Gregoria Mariska Tunjung kalah dari Akane Yamaguchi dua gim langsung.

Kekalahan ini membuat Gregoria tertinggal 1-7 dalam rekor pertemuan dengan Yamaguchi.

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang sempat memberikan perlawanan ketat dengan Mayu Matsumoto/Nami Matsuyama, juga kalah dua gim langsung.

"Kami kalah karena tadi di poin-poin kritis, terutama di gim kedua, kami malah kurang nekad, kurang berani, dan tertekan," kata Fadia dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Pada gim kedua, Ribka/Fadia sempat memimpin 19-18. Namun, di poin-poin krusial ini mereka kurang berani. Pasangan rangking 34 dunia itu malah ragu-ragu. Kendali permainan malah dikendalikan lawan yang lebih kaya pengalaman.

Baca juga: Jadwal World Superbike Mandalika, 19-21 November, Kuota Penonton 25 Ribu, Ini Syaratnya

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved