Breaking News:

Indonesia Basket League IBL

Kejutan Gading Marten, Jadi Presiden West Bandit Solo, Klub Basket Ramaikan IBL, Ini Alasan Gading

Gading Martin yang ikut terjun di dunia basket Indonesia. Ia menjadi Presiden Klub West Bandit Solo, siap ramaikan IBL 2022.

Editor: Suyanto
Instagram/Gading Marten
Gading Marten ikut terjun ke dunia basket Indonesia. Gading Martin Jadi Presiden West Bandit Solo, anggota kompetisi liga basket Indonesia, IBL 2022. 

SURYA.co.id I JAKARTA - Satu lagi selebritis Indonesia terjun di Liga Basket Indonesia, Indonesia Basket League (IBL) 2021.

Setelah Raffi Ahmad bersama dua rekannya, yakni Rudy Salim dan Dito Ariotedjo, membentuk tim RANS PIK Basketball, kini giliran Gading Martin yang ikut menangani klub basket. Ia menjadi Presiden Klub West Bandit Solo.

Baik RANS PIK Basket Ball maupun West Bandit Solo, sama-sama lolos verifikasi untuk mengikuti kompetisi IBL mulai musim 2022.

Pengumuman Gading Marten sebagai Presiden klub West Bandits Solo, disampaikan langsung oleh pemilik West Bandits Solo, William Ongkowijaya dan James Winson pada Selasa (12/10/2021).

Sama seperti RANS PIK Basketball, West Bandits Solo juga merupakan tim yang baru dibentuk. Namun, West Bandits Solo sudah memulai kiprahnya di IBL sejak musim 2021.

Meski berstatus debutan, West Bandits Solo sukses membuat kejutan ketika berhasil lolos ke babak final four IBL 2021.

Baca juga: Jadwa Thomas Cup 2020, Indonesia vs Taiwan, Live TVRI Rabu Pukul 13.00 WIB, Link Live Vidio

Menyambut IBL 2022, William dan James terus melakukan inovasi untuk meningkatkan prestasi West Bandits Solo. William dan James juga berambisi menjadikan West Bandits Solo tim basket yan disegani di Tanah Air.

Demi mewujudkan mimpi tersebut, William dan James membuka diri untuk menerima Gading Marten serta Norman Sebastian bergabung ke manajemen West Bandits Solo.

Selain sharing saham, Gading Marten nantinya akan langsung menjabat sebagai Presiden Klub West Bandits Solo. Adapun Norman yang berpengalaman menjadi Manajer Timnas 3X3 Putri Indonesia akan menduduki posisi wakil presiden klub bagian pengembangan bisnis.

Kehadiran Gading dan Norman diharapkan bisa mempercepat perkembangan West Bandits Solo terutama dari segi bisnis. “Gading dan Norman bergabung karena keduanya memiliki kesamaan visi, yakni ingin membangun generasi muda melalui bola basket," ucap William dalam rilis resmi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved