Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Fakta-fakta Istri Muda Yosef di Pusaran Kasus Subang, Syok dan Menangis Dengar Tuti Serta Amel Tewas

Mimin, istri muda Yosef masuk di pusaran kasus Subang, yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu secara tragis.

Editor: Iksan Fauzi
Cover Youtube
Istri muda Yosef, Mimin bersumpah tidak tahu menahu soal pembunuhan ibu dan anak di Subang. 

SURYA.co.id | SUBANG - Mimin, istri muda Yosef masuk di pusaran kasus Subang, Jawa Barat yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu secara tragis.

Mimin pun jadi saksi atas kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang itu. Bahkan, karena statusnya sebagai istri muda Yosef, Mimin pun mengaku tertekan karena dituduh terlibat dalam pembunuhan.

Adapun Yosef merupakan suami dari korban Tuti Suhartini dan ayah Amalia Mustika Ratu. Terseretnya Mimin dalam pusaran kasus pembunuhan di Subang itu karena Yosef lah orang pertama yang menemukan jasad Tuti dan Amalia tertumpuk di bagasi Alphard, Rabu (18/8/2021).

Gara-gara ikut jadi saksi, Mimin pun diperiksa penyidik Polres Subang hingga 11 kali. Pemeriksaan terhadap saksi Mimin terbanyak kedua, nomor pertama Yosef.  

Lantas, apa benar Mimin ikut terlibat pembunuhan Tuti dan Amalia? Berikut pengakuan Mimin ketika baru mendengar informasi Tuti dan Amalia meninggal. 

Rabu pagi di saat peristiwa tragis itu, Mimin tidak bersama Yosef. Mimin mendengar kabar Tuti dan Amalia menjadi korban pembunuhan dari cucunya.

Berdasarkan pengakuannya, Mimin menangis dan kaget karena peristiwa tragis tersebut. Mimin menjelaskan kronologi kasus Subang pada 18 Agustus 2021.

Baca juga: UPDATE Bukti Rekaman CCTV Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Serta 3 Kakak Ipar Yosef Datangi Polres

Yosef sedang menginap di rumah Mimin. Pada 18 Agustus 2021 pagi, ia membeli serabi untuk sarapan.

"Awal kejadian Pak Yosef datang ke rumah setengah 10 sudah gitukan tidur, udah tidur, subuh bangun, kita salat. Langsung pagi-pagi Pak Yosef beli serabi, sudah beli serabi nyatai-nyantai sebentar, Pak yosef jam 7 lewat berangkat ke situ (rumah Tuti)," jelas Mimin, dikutip Tribunjabar.id dari kanal YouTube Yuherda Production, Rabu (6/10/2021).

Sepeninggal Yosef, Mimin mendapat kabar dari cucunya bahwa Tuti dan Amalia ditemukan tidak bernyawa. "Awal dapat telepon dari cucu. Kebetulan kan cucu di depan rumah, punya warung di situ, dia nelepon memberi tahu lihat di Facebook benar di situ (perampasan nyawa)."

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved