Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Saksi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Mengerucut, Danu & Yosef Diperiksa Penyidik Mabes Polri

Kini, saksi yang dipanggil mengerucut kepada tiga saksi. Satu saksi bukan dari keluarga inti, yakni Danu. Dua saksi dari pihak keluarga inti, yakni Yo

Editor: Iksan Fauzi
Kolase tangkapan layar
Danu dan Yosef diperiksa intens oleh penyidik Mabes Polri dalam kaitan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. 

SURYA.co.id - Seperti kata polisi sebelumnya, setelah mengantongi hasil laboratorium forensik (labfor), penyidik akan memanggil sejumlah saksi dari 25 saksi yang telah dimintai keterangan.

Kini, saksi yang dipanggil mengerucut kepada tiga saksi. Satu saksi bukan dari keluarga inti, yakni Danu. Dua saksi dari pihak keluarga inti, yakni Yosef (55) dan Yoris (34).

Yosef merupakan ayah dari korban, Amalia Mustika Ratu (23) selaku anak dan suami dari Tuti Suhartini (55).

Yoris adalah kakak kandung Amalia atau anak dari pasangan Tuti dan Yosef. Sedangkan orang ketika bukan dari keluarga inti adalah Danu.

Danu merupakan keponakan dari Tuti. Danu juga menjadi pengurus Yayasan Bina Prestasi Nasional yang dimiliki oleh Yosef.

Yayasan itu diketuai oleh Yoris, sementara Amalia Mustika Ratu menjabat sebagai bendahara. Adapun polisi saat ini fokus menyelidiki yayasan yang diduga ada hubungannya dengan pembunuhan Tuti dan Amalia.

Danu dan Yosef telah diperiksa tim penyidik Mabes Polri pada Senin (13/9/2021). Sebetulnya, di hari yang sama, Yoris juga dipanggil untuk diperiksa.

Baca juga: Saksi Pedagang Blak-blakan Beber Perilaku Yosef Pagi Hari Sebelum Temukan Jasad Istri dan Anaknya

Namun, Yoris yang datang ke Mapolres Subang didampingi istrinya mengaku sedang sakit hingga minta izin terlebih dahulu untuk pulang. Hingga saat ini, penyidik belum memeriksa Yosri lagi.

Kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat menuturkan bahwa kliennya menjalani pemeriksaan terakhir pada Senin (13/9/2021). Pemeriksaan itu merupakan pemeriksaan kesembilan yang dijalani oleh Yosef.

Rohman mengatakan, kliennya ditanyai Berita Acara Pemeriksaan (BAP) tambahan. Pemeriksaan tersebut di antaranya terkait pendirian yayasan, kemudian aktivitas kliennya sebelum kejadian hingga soal kepemilikan rumah.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved