Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Saksi Pedagang Blak-blakan Beber Perilaku Yosef Pagi Hari Sebelum Temukan Jasad Istri dan Anaknya

Seorang saksi pedagang surabi blak-blakan membeberkan perilaku Yosef (55) sebelum menemukan jasad istri dan anaknya tertumpuk di bagasi Alphard.

Editor: Iksan Fauzi
Cover Youtube
Sosok algojo pembunuh ibu dan anak di Subang belum terungkap, sejumlah saksi dari pedagang memberikan testimoni. 

SURYA.co.id - Seorang saksi pedagang surabi blak-blakan membeberkan perilaku Yosef (55) sebelum menemukan jasad istri dan anaknya tertumpuk di bagasi Alphard, Rabu (18/8/2021).

Yosef adalah orang pertama yang menemukan jasad istrinya, Tuti Suhartini (55) dan anak perempuannya, Amalia Mustika Ratu (23) di rumahnya di Dusun Ciseuti, Jalan Cagak, Subang.

Setelah penemuan itu, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat itu pun mencuat. Hingga menjelang satu bulan pasca penemuan, polisi belum berhasil mengungkap pembunuh ibu dan anak di Subang itu.

Bahkan, tim Bareskrim Mabes Polri pun diterjunkan ke Subang untuk membantu mengkap dalam pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Heri Susanto, tukang surabi blak-blakan mengungkap kronologi sebelum jasad Tuti dan Amalia ditemukan oleh Yosef.

Baca juga: Sosok Danu Pengurus Yayasan Diperiksa Hingga Dinihari, Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Masih Nihil

Seperti diketahui, menurut pengacara Yosef, Rohman Hidayat, sehari sebelum penemuan jasad keluarganya itu, kliennya tidur di rumah istri mudanya, Mimin.

Nah, Rabu pagi sebelum Yosef pulang ke rumah istri pertamanya Tuti Suhartini, pemilik Yayasan Bina Prestasi Nasional itu sempat membeli surabi.

Menurut kesaksian pedagang Surabi bernama Caryati, mengenali sosok Yosef membeli dagangannya setelah kasus pembunuhan mencuat.

Curyati mengaku menjual dagangannya setelah sholat subuh. Meski begitu, tukang surabi itu tidak mengenali jelas sosok Yosef saat membeli dagangannya.

"Saat itu, udah banyak orang yang beli. Sebenarnya sih saya tidak terlalu memperhatikan orang-orang yang membeli surabi saya," ujar ibu Caryati, tukang surabi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved