Breaking News:

Perusahaan Ritel Asal Jepang Luncurkan Uniqlo.com untuk Perluas Pasar Online di Indonesia

Perusahaan ritel asal Jepang, Uniqlo Indonesia, mengumumkan grand launching toko online di Indonesia pada Jumat (17/9/2021).

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: Uniqlo Indonesia
Virtual media briefing digelar Uniqlo Indonesia untuk grand launching Uniqlo.com sambil mengenalkan brand ambassador Uniqlo di Indonesia, penyanyi Afgan dan Isyana Saraswati¬†dipandu dengan Indra Herlambang. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perusahaan ritel asal Jepang, Uniqlo Indonesia, mengumumkan grand launching toko online Uniqlo.com di Indonesia pada Jumat (17/9/2021).

Dalam peluncurannya, Uniqlo Indonesia memberikan banyak keuntungan berbelanja selama periode grand launching.

Hal ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan di Indonesia.

"Pelanggan bisa mendapatkan gratis Multiway bag eksklusif dengan minimal transaksi Rp500.000 (selama persediaan masih ada)," kata Daniel Pieter Sumual, Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia (pemegang brand Uniqlo di Indonesia), dalam virtual media briefing, Selasa (14/9/2021) lalu.

Pelanggan juga mendapat Welcome coupon aplikasi Uniqlo senilai Rp 50.000 bagi pengguna baru aplikasi Uniqlo (6-30 September 2021) hingga penawaran harga spesial untuk berbagai kategori produk (17-23 September 2021).

"Banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh para pelanggan yang berbelanja di toko online Uniqlo Indonesia," tambah Daniel.

Pelanggan bisa mendapatkan fasilitas gratis ongkos kirim dengan minimal pembelian Rp 699.000 Cash On Delivery (COD) yang bisa dilakukan melalui tunai maupun bank transfer serta fitur pengembalian barang.

Pelanggan juga dapat menemukan variasi ukuran pakaian yang lebih beragam mulai dari XS hingga XXL, di toko online Uniqlo terbesar ini.

Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan fitur click and collect untuk pengambilan barang langsung ke gerai Uniqlo Indonesia beberapa hari setelah sebelumnya memilih produk yang diinginkan melalui website.

Daniel mengungkapkan, kegembiraannya untuk mengumumkan grand launching toko online Uniqlo Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved