Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Penyidik Mabes Polri Selidiki Yayasan Milik Yosef Untuk Ungkap Pembunuh Ibu dan Anak di Subang

Tak terungkanpnya pembunuh ibu dan anak di Subang, Jawa Barat membuat penyidik Mabes Polri turun tangan membantu Polres Subang.

Editor: Iksan Fauzi
Youtube
Penyidik Mabes Polri turun ke Subang selidiki aset yayasan milik Yosep yang diketuai Yoris dan bendaharanya Amalia Mustika Ratu. 

SURYA.co.id | SUBANG - Tak terungkanpnya pembunuh ibu dan anak di Subang, Jawa Barat membuat penyidik Mabes Polri turun tangan membantu Polres Subang.

Dalam kasus ini, penyidik Mabes Polri ikut membantu mengungkap dugaan pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut dari yayasan pendidikan milik Yosef bernama Bina Prestasi Nasional.

Yayasan tersebut diketuai oleh Yoris (34), putra Yosef tertua dari istri Tuti Suhartini. Sedangkan Amalia Mustika Ratu sebagai bendahara yayasan tersebut.

Pertanyaan-pertanyaan seputar aset yayasan disampaikan penyidik Mabes Polri kepada Yosef ketika diperiksa untuk kesembilan kalinya, Senin (13/9/2021).

Turunnya penyidik Mabes Polri membantu penyidik Polres Subang diungkapkan oleh pengacara Yosep dan istri mudanya, Rohman Hidayat.

"Kebetulan pihak kepolisian dari Polres Subang juga dibantu juga, saya pikir dari Bareskrim Mabes Polri atau dari Polda Jabar-lah tapi saya enggak tahu, ikut juga dalam proses penyidikan ini," ucap Rohman di Satreskrim Polres Subang, Senin (13/9/2021).

Baca juga: UPDATE Wanita Misterius di CCTV Diduga Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Yosef & Yoris Diperiksa Lagi

Ia menambahkan, pada pemeriksaan kliennya mendapat pertanyaan tambahan dicecar 16 pertanyaan oleh pihak penyidik. "Kurang lebih 16 pertanyaan tadi dari pukul 15.00 WIB, ya, tapi sempat berenti dulu terus disambung lagi," ujarnya.

Kendati demikian, pihak dari tim kuasa hukum dari Yosef sendiri tidak mengetahui lebih lanjut terkait dengan anggota Bareskrim Mabes Polri yang turut memeriksa kliennya tersebut.

"Lebih baik tanyakan kepada penyidik masalah itu, tapi pada saat BAP mereka (anggota Bareskrim Mabes Polri) ada mereka di sana dan sempat bertanya kepada Pak Yosef," kata Rohman.

Sekadar diketahui, pada Senin kemarin, Polres Subang memeriksa sejumlah saksi dari 23 saksi yang telah diperiksa sebelumnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved