Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

UPDATE Wanita Misterius di CCTV Diduga Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Yosef & Yoris Diperiksa Lagi

Update kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, seusai terbongkar sosok wanita misterius terekam CCTV berjarak sekitar 500 meter. Yoris diperiksa lagi

Editor: Iksan Fauzi
Tribun Jabar/ Dwiky Maulana Vellayati
Suasana Satreskrim Polres Subang tempat Yoris (34) kembali menjalani pemeriksaan tambahan, Senin (13/9/2021). Foto kanan : Yoris, kakak dari Amalia Mustika Ratu. 

SURYA.co.id | SUBANG - Berikut update kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat setelah terbongkar sosok wanita misterius terekam circuit closed television (CCTV) berjarak sekitar 500 meter.

Setelah akun YouTube Fredy mengunggah sosok wanita misterius yang dikait-kaitkan dengan kasus pembunuhan Amalia Mustika Ratu (23) dan Tuti Suhartini (55), Yosef (55) dan Yoris (34) diperiksa penyidik Polres Subang lagi, Senin (13/9/2021). 

Yoris merupakan kakak Amalia Mustika Ratu dari pasangan Yosef dan Tuti Suhartini. Sedangkan Yosef merupakan ayah Yoris dan Amalia serta suami Tuti.

Yoris datang didampingi istrinya. Ia tampak lesu saat memasuki ruangan Satreskrim Polres Subangsekitar pukul 14.00 WIB.

"Masuk dulu ya kang," ujar Yoris kepada wartawan saat akan memasuki ruangan Satreskrim Polres Subang, Senin (13/9/2021).

Baca juga: Fakta Baru Gelagat Mencurigakan Wanita Misterius di CCTV, Terkait Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang?

Polisi sedang memeriksa TKP penemuan jasad Amalia dan Tuti di Subang. Foto kanan : tong sampah tempat wanita misterius membuang benda.
Polisi sedang memeriksa TKP penemuan jasad Amalia dan Tuti di Subang. Foto kanan : tong sampah tempat wanita misterius membuang benda. (Kolase Tribunnews.com)

Sementara itu, Yosef juga dipanggil penyidik Polres Subang siang ini. Menurut keterangan pengacaranya, Rohman Hidayat, kliennya itu akan bersikap kooperatif.

Pemeriksaan hari ini merupakan kedelapan sejak jasad anak dan istrinya ditemukan di rumahnya di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang pada Rabu (18/8/2021).

"Siang ini mendapat undangan lagi untuk diperiksa," ucap Rohman Hidayat kuasa hukum Yosep, Senin (13/9/2021).

Rohman mengatakan, Yosef akan memenuhi panggilan penyidik. Saya yang dampingi. Sejak awal Pak Yosep sudah berkomitmen untuk kooperatif," bebernya.

Seperti diketahui, kasus meninggalnya Tuti serta anaknya Amalia tersebut masih menjadi misteri sampai dengan saat ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved