Breaking News:

Berita Mojokerto

Tergelincir di Jalan Licin, Pemotor Jadi Korban Kecelakaan Tunggal di Jalur Ngoro Mojokerto

Karena tergelincir saat mencoba mendahului kendaraan di depannya di jalan yang licin, seorang pengendara motor terjatuh

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Deddy Humana
surya/mohammad romadoni
Sebuah sepeda motor tampak terguling di jalan licin akibat hujan di Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Senin (12/09/2021) sore. 

SURYA.CO.ID, MOJOKERTO - Awal musim penghujan membawa petaka bagi pengendara motor di Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Karena tergelincir saat mencoba mendahului kendaraan di depannya di jalan yang licin, seorang pengendara motor terjatuh dan meninggal di tempat, Senin (13/9/2021).

Kecelakaan tunggal itu dialami pengendara sepeda motor Yamaha Vixion S 2647 PM bernama Sigit Eko Priyono (21), warga Desa Mojokarang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Korban terpeleset saat melaju di Jalan Raya Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto pada sore hari yang baru diguyur hujan. Menurut Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdhar, korban meninggal akibat mengalami benturan keras saat terjatuh dari motornya.

"Pengendara motor itu menderita luka parah pada bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian,"ungkap Randy.

Randy menyebut, berdasarkan keterangan saksi terkait, kronologi kejadian kecelakaan bermula saat korban seorang diri mengendarai motor dari arah Barat ke Timur (Ngoro-Pasuruan).

Setibanya di lokasi, kendaraan korban melaju dengan kecepatan tinggi berupaya mendahului motor yang tidak diketahui identitasnya dari arah kanan.

Tiba-tiba motor korban kehilangan kendali hingga mengakibatkan ia terjatuh. Korban tergeletak di tengah jalan raya dalam kondisi tertelungkup mengenakan helm.

"Kondisi jalan basah usai hujan kemungkinan menjadi penyebab kendaraan korban tergelincir sehingga kehilangan kendali dan terjadi kecelakaan," jelasnya.

Petugas Unit Laka Satlantas Polres dibantu potensi relawan dan warga setempat mengevakuasi jenazah korban dari lokasi kejadian.

"Jenazah korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek," ucap Randy. ****

Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved