Breaking News:

Regional

Misteri Sepatu Sport Putih dan Helm di TKP Pembunuhan Ibu dan Anak Di Subang

Kuat dugaan, sepatu sport putih yang dijadikan barang bukti tambahan oleh penyidik itu milik eksekutor.

Tangkapan layar Kompas TV
Kompas TV Petugas saat mengamankan sepatu sport putih di lokasi kejadian saat olah TKP ulang di lokasi kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang. 

SURYA.CO.ID I SUBANG - Penyidik gabungan Satreskrim Polres Subang dan Polda Jabar terus mendalami temuan sepatu sport putih yang ditemukan di dalam rumah korban saat olah TKP ulang yang menerjunkan Unit K-9.

Sepatu sport putih merek ternama itu ditemukan penyidik di dalam rumah yang dihuni Ny Tuti (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Petunjuk yang diharapkan bisa membuka tabir kematian ibu dan anak, Rabu (18/8/2021) terua dikembangkan untuk mencari siapa pemilik sepatu sport putih tersebut.

Diduga, sepatu sport putih yang dijadikan barang bukti tambahan oleh penyidik itu milik eksekutor.

Dilansir dari Kompas TV. ketika olah TKP ulang berlangsung sepatu putih tersebut dienduskan petugas ke hidung K-9.

Tak lama kemudian, unit K-9 mengarah ke kebun samping rumah korban di Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang.

Melihat cara K-9 mengarah/berjalan ke situ, diduga kuat eksekutor ibu dan anak setelah menghabisi nyawa dsn menumpuk jasad kedua korban di bagasi mobil Alphard, melarikan diri lewat kebun itu.

Tribun Jabar / Dwiki Maulana
Suasana reka jejak menguak jejak eksekutor Ny Tuti dan Amalia Mustika Rati di  lokasi pembunuhan di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (30/8/2021).
Tribun Jabar / Dwiki Maulana Suasana reka jejak menguak jejak eksekutor Ny Tuti dan Amalia Mustika Rati di lokasi pembunuhan di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (30/8/2021). (Tribunjabar)

Sementara itu, kuasa hukum Yosef (55) serta M, istri mudanya, buka suara terkait pemeriksaan klarifikasi tambahan oleh penyidik Satreskrim Polres Subang.

Rohman Hidayat, menjelaskan Yosef selesai menjalani pemeriksaan pada Selasa (31/8) pukul 23.00 WIB, sedangkan istri mudanya selesai sekitar pukul 00.00 WIB.

Dalam keterangan tamabahan kata Rohman, kliennya mendapat beberapa pertanyaan dari penyidik seputar kepemilikan helm yang ditemukan penyidik kepolisian di lokasi kejadian serta kepemilikan dari Surat Izin Mengemudi (SIM).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved