Breaking News:

Berita Surabaya

Kronologi Wanita Bersuami di Surabaya Selingkuh Setahun Terbongkar dan Akui Kerap Check In di Hotel

Berikut kronologi wanita bersuami di Surabaya selingkuh, Wenny Handayani dengan pria beristri Zacharias Fananov dan akui sering check in di Hotel.

Kolase SURYA.co.id/Samsul Arifin/SuarGrid
Ilustrasi perselingkuhan. Kasus wanita bersuami di Surabaya selingkuh setahun terbongkar dan mengaku kerap check in di hotel dengan pria beristri terbongkar. Kasus perselingkuhan itu terbongkar di persidangan, berawal dari kasus penganiayaan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Berikut ini kronologi perselingkuhan wanita bersuami di Surabaya bernama Wenny Handayani dengan pria beristri Zacharias Fananov dan akui sering check in di hotel. 

Terbongkarnya perselingkuhan tersebut diakui Wenny Handayani dalam persidangan kasus dugaan penganiayaan oleh Asteria Ismi Sawitri kepadanya.

Asteria Ismi Sawitri merupakan istri dari Zacharias Fananov. Asteria pernah memergoki chat mesra dengan mengumbar kata 'sayang' antara Wenny dengan suaminya. 

Adapun dalam persidangan tersebut, Wenny mengaku sekitar setahun selingkuh dengan Zacharias tanpa sepengetahuan suaminya maupun Asteria. 

Bahkan, pengakuan yang mencengangkan lagi di saat persidangan, Wenny mengaku selama selingkuh sering check in di hotel.

Baca juga: Wanita Bersuami di Surabaya Ini Akui Sering Check In dengan Suami Orang Terungkap di Persidangan

"Iya sering check-in (di hotel). Tahu Zacharias punya istri. Awalnya dia (Zacharias) yang mendekati saya," ungkap Wenny.

Sidang dugaan penganiayan berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Rabu (9/6/2021). Agenda sidang waktu itu pemaparan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) kepada Asteria.

Dalam kesempatan tersebut, JPU Anggaraini menceritakan kronologi terjadinya dugaan penganiayaan yang dilakukan Asteria kepada Wenny. 

Anggraini menyebutkan, kasus dugaan penganiayaan bermula pada tahun 2013 silam.

Pada tahun itu, Wenny, Asteria dan Zacharias bertemu di sebuah restoran es krim di Surabaya untuk meluruskan masalah.

Baca juga: Derita Calon TKW di PT CKS Malang, Ada yang Tewas Dipaksa Diam, Tak Boleh Pegang HP dan Nekat Kabur

Halaman
123
Penulis: Samsul Arifin
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved