Breaking News:

Ramadan 2021

BNI KC dan SKC Graha Pangeran Surabaya Gelar Safari Ramadan 1442 H

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Cabang dan Sentra Kredit Kecil Graha Pangeran Surabaya menggelar kegiatan Safari Ramadan.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
surya.co.id/ahmad zaimul haq
BAGI PAKET SEMBAKO - Budi Hariyanto, Pemimpin KCP Jemursari memberikan secar simbolis bantuan paket sembako kepada Yayasan Sajidah El - Madinah di kawasan Ketegan, Taman, Senin (10/5). BNI Kantor Cabang Graha Pangeran Surabaya berbagi dengan tema "Melompat lebih tinggi meraih keberkahan ramadhan 1442 H" memberikan 200 paket sembako 200 kepada 4 yasasan, tiga yang laindiantaranya Yayasan Yatim Amanah Sejahtera, Yayasan Nurul hidayah dan Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Cabang dan Sentra Kredit Kecil Graha Pangeran Surabaya menggelar kegiatan Safari Ramadan, Senin (10/5/2021). 

Safari Ramadan bertema "Melompat lebih tinggi meraih keberkahan ramadhan 1442 H" itu dilakukan dengan membagikan 450 paket sembako di beberapa  yayasan sosial di antaranya:

Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah di Surabaya, kemudian Yayasan Yatim Amanah Sejahtera di Deltasari, Yayasan Nurul Hidayah di Wage, dan Yayasan Sajidah El - Madinah di Taman. Tiga terakhir di wilayah Sidoarjo.

Budi Hariyanto, Pemimpin KCP Jemursari, sebagai wakil *Pimpinan* dari BNI Kantor Cabang Graha Pangeran, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BNI  kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

"Serta bentuk syukur dalam rangka HUT ke-75 BNI 46 di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai serta bertepatan dengan bulan Ramadan yang penuh berkah dan suci ini," kata Budi, disela penyerahan.

Kegiatan yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat tersebut, dilakukan dengan mengantar ke beberapa titik yang dituju.

"Kegiatan ini juga sebagai wujud BNI membangun negeri, meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan masyarakat serta memiliki komitmen dan tanggung jawab sosial dalam membangun ekonomi berkelanjutan," tandas Budi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved