Breaking News:

JTLShop, One Stop Solution UMKM dari JTL Express Layanan selama Ramadan dan Lebaran 2021

PT Jagad Total Logistic (JTL) Express meluncurkan JTLShop platform online, yaitu solusi komplit untuk membantu pengembangan bisnis UMKM.

JTL Express
Aktivitas di kantor JTL Express Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Jagad Total Logistic (JTL) Express meluncurkan JTLShop platform online, yaitu solusi komplit untuk membantu pengembangan bisnis UMKM.

"JTLShop ini diharapkan bisa menjadi jawaban ketika UMKM hendak naik kelas berjualan secara global, aman, nyaman dan tepat waktu sampai ke pelanggan," kata Yusuf Nurul Hadi, Head of Network Development JTL Express, Kamis (15/4/2021).

JTLShop sudah diluncurkan pada Senin (12/4/2021) lalu dan mendapatkan respon positif dari pelanggan.

Hal ini juga merupakan bukti nyata komitmen dukungan , perusahaan jasa kurir yang membidik sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), ini terhadap tumbuh dan berkembangnya UMKM.

Yusuf menjelaskan JTLShop platform canggih yang mampu membuatkan toko online berbasis web, dilengkapi beragam fitur, seperti Cash on Delivery (COD) dengan harga minimalis. "JTLShop mengakomodasi UMKM untuk memperoleh trafik penjualan lewat posting iklan," jelas Yusuf.

Dengan demikian, para pelaku UMKM bisa mengunggah produk yang dijual agar bisa melayani pelanggan secara global.

Pembuatan toko online ini meskipun sangat mudah tapi nampak jelas dedikasi JTL Express untuk secara serius membantu UMKM.

"Karena kami juga menyediakan layanan pelatihan berkala, asistensi pendampingan dan kegiatan berbasis komunitas yang akan memantapkan derap langkah pelaku UMKM untuk segera meramaikan perdagangan global,” ungkap Yusuf.

Selain itu, tambahan fitur yang menggiurkan tertanam di JTLShop, dipastikan bisa menambah eksistensi di kancah platform online jual beli yang sudah sangat marak.

Fitur yang memungkinkan pelaku UMKM untuk meningkatkan penjualan secara organik dengan dengan bantuan integrasi lewat kanal optimasi media sosial (whatsapp, instagram, facebook) hingga menggunakan periklanan berbayar yang populer (Fbads, Google Ads) yang mana kesemuanya ini untuk meningkatkan interaksi pelanggan terhadap produk pelaku UMKM.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved