Breaking News:

Berita Sidoarjo

Cerita Ibu Tiri Jelaskan Detik-detik Kematian Agitha Cahyani Putri, Sempat Minta Gendong dan Haus

Inilah cerita Linda Halim sebagai ibu tiri menjelaskan detik-detik sebelum kematian Agitha Cahyani Putri. Dia sempat minta gendong dan merasa kehausan

SURYA.co.id/M Taufik
Erlita Dewi menangis di atas makam putri sulungnya Agita Cahyani Putri usai pembongkaran makam di kompleks pemakaman Praloyo Sidoarjo, Jumat (2/4/2021) siang. Erlita ingin kematian anaknya dibongkar karena ada indikasi kekerasan. Benarkah? 

SURYA.co.id | SURABAYA - Inilah cerita Linda Halim sebagai ibu tiri menjelaskan detik-detik sebelum kematian Agitha Cahyani Putri (15).

Linda Halim mengatakan, Agitha Cahyani Putri sempat minta gendong dan merasa kehausan ketika perjalanan dibawa ke rumah sakit. 

Sebelumnya, ibu kandung Agitha Cahyani Putri bernama Erlita Dewi menduga ada kejanggalan kematian anaknya dengan ada dugaan bekas kekerasan.

Erlita pun melaporkan kepada petugas kepolisian dan meminta pembongkaran makam Agitha untuk dilakukan autopsi.

Agitha Cahyani Putri merupakan anak dari pasangan sebelumnya Agung Wahyudi Rahardi dan Erlita Dewi.

Agung Wahyudi Rahardi dan Linda Halim didampingi kuasa hukumnya Rolland Ellyas Pottu (tengah) saat melakukan klarifikasi berita terkait meninggalnya putri mereka.
Agung Wahyudi Rahardi dan Linda Halim didampingi kuasa hukumnya Rolland Ellyas Pottu (tengah) saat melakukan klarifikasi berita terkait meninggalnya putri mereka. (SURYA.CO.ID/Firman Rachmanudin)

Tiga tahun lalu, Agung dan Erlita cerai dan anak-anaknya belum bertemu ibu kandungnya hingga tersiar kabar Agitha meninggal dunia.

Setelah cerai dari Erlita, Agung menikahi Linda Halim. Linda Halim inilah ibu tiri dari Agitha Cahyani Putri dan 3 anak dari pasangan Agung dan Erlita sebelumnya. 

Lantas, bagaimana versi keduanya? Simak versi ibu tiri terlebih dahulu yang menjelaskan kronologi sebelum Agitha Cahyani Putri meninggal dunia.

Awalnya, Agung Wahyudi Rahardi dan Linda Halim terpukul mendengar banyaknya kabar simpang siur mengenai kematian putrinya Agitha Cahyani Putri atau diinisial AP.

Kabar itu menjadi viral usai diunggah oleh Erlita Dewi yang merupakan mantan istri Agung Wahyudi Rahardi yang juga merupakan ibu kandung dari AP.

Halaman
1234
Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved