Breaking News:

Berita Sidoarjo

Kabupaten Sidoarjo Raih Penghargaan BKN Award 2020, Bupati Muhdlor Ucap Syukur

Kabupaten Sidoarjo menerima Penghargaan dalam ajang BKN Award 2020 atas Pencapaian Terbaik Pertama kategori III.

surya.co.id/m taufik
Kepala Badan Kepegawaian Nasional (BKN) RI Bima Arya Wibisana menyerahkan pengharaan BKN Award 2020 kepala Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor di Ruang Hayam Wuruk, Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Kamis (1/4/2021). 

SURYA.co.id | SIDOARJO – Kabupaten Sidoarjo menerima Penghargaan dalam ajang BKN Award 2020 atas Pencapaian Terbaik Pertama kategori III Penilaian Kompetensi Tingkat Kabupaten secara Nasional.

Penghargaan itu diserahkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Nasional (BKN) RI Bima Arya Wibisana kepala Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor di Ruang Hayam Wuruk, Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Kamis (1/4/2021).

“Saya khusus datang ke Surabaya untuk menyampaikan BKN Award. Penghargaan ini sebetulnya sudah di umumkan pada Desember 2020 lalu, tapi baru diserahkan sekarang,” kata Bima Arya Wibisana.

BKN Award merupakan penghargaan yang diberikan oleh BKN kepada instansi pengelola kepegawaian terbaik yang terbagi dalam lima kategori.

Yaitu perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun, penilaian kompetensi, implementasi SAPK dan pemanfaatan CAT, implementasi penilaian kerja, dan komitmen pengawasan dan pengendalian.

Usai menerima penghargaan itu, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor mengaku bersyukur dan menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak terkait.

Menurutnya, selama ini memang data-data ASN di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) di Sidoarjo telah teraplikasi dengan baik.

“Zaman sudah berubah, digitalisasi sistem ini sangat diperlukan untuk kemajuan daerah Sidoarjo. Dan kami berterimakasih karena data-data di BKD sudah teraplikasi dengan baik,” kata Gus Muhdlor, panggilan Ahmad Muhdlor.

Ke depan, hal itu harus terus ditingkatkan. Supaya pengelolaan kepegawaian di lingkungan Pemkab Sidoarjo bisa terus meningkat, dan semakin bagus lagi.

Penulis: M Taufik
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved