Breaking News:

Pernyataan Tegas Jenderal Andika Perkasa untuk Orangtua Calon Tamtama TNI AD, KASAD: Catat Ya

KASAD Jenderal Andika Perkasa memberikan pernyataan tegas untuk para orangtua calon Tamtama di wilayah Korem 011/Lilawangsa.

KOMPAS.COM
Pernyataan Tegas Jenderal Andika Perkasa untuk Orangtua Calon Tamtama TNI AD 

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Musahadah

SURYA.co.id - KASAD Jenderal Andika Perkasa memberikan pernyataan tegas untuk para orangtua calon Tamtama di wilayah Korem 011/Lilawangsa.

Diketahui, sebanyak 198 orangtua/wali Calon Tamtama Prajurit Karier TNI AD Gelombang I Tahun 2021 Pantokhir Daerah (Panda) Aceh wilayah Korem 011/Lilawangsa mengikuti pengarahan Jenderal TNI Andika Perkasa melalui video conference atau Vidcon di Makorem 011/LW, Rabu (24/3/2021).

Jenderal Andika Perkasa memberikan pengarahan kepada orangtua Cata tersebut dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) di Jakarta Pusat.

Jenderal Andika Perkasa saat menjelaskan tentang meriam Astros
Jenderal Andika Perkasa saat menjelaskan tentang meriam Astros (Youtube TNI AD)

Baca juga: Sosok Brigjen TNI Dedi Anak Buah Jenderal Andika Perkasa yang Sering Tegur Anggotanya Pakai Lagu

Baca juga: Sosok Pratu Andreas Putra Asli Papua yang Ikut Misi PBB, Dapat Penghargaan Jenderal Andika Perkasa

Seperti dilansir dari serambinews.com dalam artikel 'Orang Tua Cata Vidcon dengan Kasad di Makorem Lilawangsa, Jenderal Andika Perkasa Beri Pesan Begini'

Dalam pengarahannya, Jenderal Andika Perkasa mengatakan, bahwa pendaftaran dan masuk pada seleksi Cata ini adalah gratis, tidak ada biaya apa pun.

 “Jika ada pihak yang meminta sejumlah uang jangan percaya, yang penting jangan putus asa jika tahun ini belum berhasil,” tegas Jenderal Andika Perkasa dalam rilis Penrem 011/LW kepada Serambinews.com, Rabu (24/3/2021).

Lanjut Kasad, bila belum lulus seleksi Catam maka meminta membenahi kekurangan pada anaknya.

“Putra bapak dan ibu bisa coba lagi daftar Secata atau Secaba jika masih memenuhi persyaratan,” ujar Jenderal Andika Perkasa.

Selain itu, tambah Kasad, apabila terdapat kejanggalan dalam penerimaan atau seleksi laporkan melalui nomor telepon atau WhatsApp.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved