Breaking News:

Properti

Intiland Kembangkan Superblok Tierra di Kawasan Segitiga Delapan Darmo Permai Surabaya

PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) kembali melakukan pengembangan di area segi delapan Darmo Permai Surabaya.

surya.co.id/sugiharto
Direktur Pemasaran Intiland, Harto Laksono bersama Koordinator Pemasaran Tierra, Koemalawati Angkadjaja saat meninjau lokasi proyek pengembangan superblok Tierra di Surabaya, Senin (22/3/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) kembali melakukan pengembangan di area segi delapan Darmo Permai Surabaya.

Area ini dikenal sebagai kawasan bisnis dan pemukiman serta pleasure paling prastige di Surabaya Barat.

Perseroan memulai dengan pengembangan superblok yang diberi nama Tierra.

Harto Laksono, Direktur Pemasaran Intiland untuk wilayah Surabaya menjelaskan, pengembangan Tierra merupakan langkah strategis Perseroan untuk mengantisipasi perubahan pasar properti yang mulai menunjukan tanda-tanda kembali menggeliat.

"Kawasan pengembangan mixed-use & high rise terpadu seluas 7,5 hektar ini akan menjadi solusi terhadap beragam kebutuhan dan aktivitas masyarakat," kata Harto, Senin (22/3/2021). 

Khususnya sebuah kawasan yang mengintegrasikan fungsi hunian vertikal, perkantoran, hotel, pusat komersial, serta fasilitas hiburan dan gaya hidup modern.

"Produk ini juga untuk menjawab kebutuhan pasar dan dinamika bisnis di wilayah Surabaya.

Saat ini adalah momentum terbaik bagi masyarakat untuk kembali membeli dan menjadikan properti sebagai pilihan investasi," lanjut Harto.

Menurutnya, banyak insentif kemudahan yang menguntungkan untuk pembelian properti saat ini. 

Superblok Tierra merupakan salah satu portofolio proyek utama Perseroan. Kawasan ini direncanakan sebagai sebuah proyek pengembangan jangka panjang yang akan memberikan kontribusi signifikan bagi kinerja Perseroan.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved