Breaking News:

Kesamaan Efek Samping Vaksin COVID-19 yang Dirasakan Presiden Jokowi dan Raffi Ahmad, Apa Saja?

Presiden Jokowi dan Raffi Ahmad menjadi dua dari sekian banyak orang yang mengikuti Vaksinasi COVID-19 perdana di Istana Merdeka, Rabu (13/1/2021).

Penulis: Abdullah Faqih | Editor: Adrianus Adhi
Instagram: Raffinagita1717
Kesamaan Efek Samping Vaksin COVID-19 yang dirasakan Presiden Jokowi dan Raffi Ahmad 

Penulis: Abdullah Faqih | Editor: Iksan Fauzi

SURYA.co.id, - Presiden Jokowi dan Raffi Ahmad menjadi dua dari sekian banyak orang yang mengikuti Vaksinasi COVID-19 perdana di Istana Merdeka, Rabu (13/1/2021).

Vaksinasi COVID-19 Perdana yang diselenggarakan di Istana Merdeka Rabu kemarin menghadirkan beberapa tokoh penting masyarakat.

Diantaranya adalah Ketua Umum PB IDI Daeng M Faqih, Sekjen MUI Amirsyah Tambunan, Kyai Ishomuddin dari PBNU, Panglima TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Idham Azis dan artis Raffi Ahmad.

Presiden Jokowi dan Raffi Ahmad yang menerima Vaksin COVID-19 SINOVAC pada hari yang sama mengungkapkan Efek Samping yang dirasakan.

Presiden Joko Widodo menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19 dalam program vaksinasi massal secara gratis di Indonesia, di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (13/1/2021) pagi.  Efek Samping Vaksin Covid-19 juga Dialami Presiden Jokowi.
Presiden Joko Widodo menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19 dalam program vaksinasi massal secara gratis di Indonesia, di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (13/1/2021) pagi. Efek Samping Vaksin Covid-19 juga Dialami Presiden Jokowi. (Tribunnews/HO/Biro Pers Setpres/Laily Rachev)

Ternyata, efek samping yang dirasakan oleh kedua tokoh berpengaruh ini memiliki kesamaan.

Efek Samping Vaksin COVID-19 SINOVAC yang Dirasakan Presiden Jokowi

Menurut Presiden Jokowi, efek samping vaksin tersebut dirasakan setelah dua jam kemudian.

Badan Presiden Jokowi merasakan pegal.

Dalam sebuah video yang diunggah Youtube Sekretariat Presiden, Rabu (13/1/2021), Presiden Jokowi mengungkapkan efek dari vaksin Sinovac tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved