Breaking News:

4 FAKTA Pertemuan Jenderal Andika Perkasa & Jenderal Amerika Serikat, Puji Kehebatan TNI AD di JRTC

Berikut rangkuman fakta tentang pertemuan Jenderal Andika Perkasa dengan Jenderal Amerika Serikat, General James C. McConville.

Youtube TNI AD
Pertemuan Jenderal Andika Perkasa dan Jenderal Amerika Serikat, General James C. McConville (kiri). Rangkuman faktanya bisa dilihat di artikel ini 

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Musahadah

SURYA.co.id - Berikut rangkuman fakta tentang pertemuan Jenderal Andika Perkasa dengan Jenderal Amerika Serikat, General James C. McConville.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Mabes AD itu, General James C. McConville memuji kehebatan para prajurit TNI AD yang mengikuti latihan militer Joint Readiness Training Center (JRTC) Rotation 21-01 bersama US Army.

Chief of Staff of the United States Army, General James C. McConville (kiri) dan Jenderal Andika Perkasa. Pejabat Militer AS itu Puji 125 anak buah Jenderal Andika Perkasa
Chief of Staff of the United States Army, General James C. McConville (kiri) dan Jenderal Andika Perkasa. Pejabat Militer AS itu Puji 125 anak buah Jenderal Andika Perkasa (Youtube TNI AD)

Baca juga: Anak Buah Jenderal Andika Perkasa Sukses Sulap Rumah Warga Jadi Layak Huni, Diah Erwiany: Hebat

Baca juga: Kehebatan 125 Anak Buah Jenderal Andika Perkasa yang Dikirim ke AS, Ternyata Yonif Para Raider 502

Selain itu, Jenderal yang menjabat sebagai Chief of Staff of the United States Army itu juga merasa terkesan dengan sambutan Jenderal Andika Perkasa beserta jajarannya.

Berikut rangkuman faktanya dilansir dari tayangan di channel youtube TNI AD.

1. Terkesan dengan sambutan Jenderal Andika Perkasa

Sambutan luar biasa Jenderal Andika Perkasa dan jajarannya berhasil membuat pejabat militer Amerika Serikat, General James C. McConville terkesan.

General James C. McConville merasa kagum dengan budaya-budaya Indonesia yang ditampilkan TNI AD.

Melansir dari tayangan di channel youtube TNI AD, tampak sejumlah anak buah Jenderal Andika Perkasa memperlihatkan pakaian-pakaian adat, menampilkan lagu daerah dan menyajikan makanan khas Indonesia.⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Baca juga: UPDATE Ali Kalora Cs Masih Diburu TNI-Polri, Pengamat Sebut Penangkapan Teroris Kini Lebih Humanis

Adapun lagu daerah yang ditampilkan oleh Kartika Orchestra adalah lagu dari provinsi Papua Yamko Rambe Yamko, lagu dari Sulawesi Utara Sipatokaan, lagu dari Kalimantan Barat Cik Cik Periuk dan lagu dari Aceh Bungong Jeumpa.⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved