Breaking News:

Berita Lumajang

Fakta Baru Suami di Lumajang Bacok Pria di Dalam Kamar Bersama Sang Istri yang Telanjang

Seorang suami berinisial AS di Lumajang, langsung gelap mata setelah memergoki istrinya telanjang dan berduaan di dalam kamar bersama pria lain

Penulis: Tony Hermawan | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Tony Hermawan
AS (tengah), suami yang bacok selingkuhan istrinya saat digiring polisi menuju ruang pemeriksaan, Selasa (13/10/2020). 

SURYA.CO.ID, LUMAJANG - Seorang suami berinisial AS (32) warga Kedungdoro, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, langsung gelap mata setelah memergoki istrinya telanjang dan berduaan di dalam kamar bersama pria lain.

Tanpa banyak basa-basi, AS yang saat itu baru saja pulang dari sawah mendapati kejadian itu langsung menyabetkan celurit ke kepala pria yang bersama istrinya di dalam kamar, S(42).

Terakhir terungkap bukti baru dari keterangan polisi, istri AS dan S diduga memiliki hubungan gelap.

"Itu rupanya mantan pacar, sama yang pria kenal baik," kata Kapolsek Kunir, Iptu Hariyono saat dihubungi, Rabu (14/10/2020).

Lebih lanjut, kata Hariyono, sebelum AS mendapati istrinya telanjang ternyata belum sempat melakukan hubungan badan dengan S.

"Istri tersangka itu belum berbuat tapi sudah di dalama kamar," ucapnya.

Sementara saat ditanya apakah keberadaan warung kopi AS yang lokasinya di eks lokalisasi juga menyediakan perempuan untuk digunakan sebagai jasa pelayan, Kapolsek Kunir menjawab seperti ini.

"Dimaksud remang-remang itu gimana ya, wong lampunya terang. Tapi memang satu dua ya ada padahal, sudah berkali-kali dibilangi dan diobrak," ujarnya.

Baca juga: Lihat Istri Tanpa Busana di Kamar Bersama Pria Lain, Suami di Lumajang Langsung Sabetkan Celurit

Terkini, menurut Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Masykur perkembangan kasus pembacokan tersebut saat ini tengah telah diserahkan ke polsek setempat.

Pelimpahan kasus itu dipilih agar polisi lebih cepat mengantisipasi aksi balas dendam.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved