Breaking News:

Berita Gresik

Pasutri di Gresik Nekat Bobol Rumah Tetangga, Kepergok Malah Lakukan Hal Sadis Seperti Ini

Pelaku pencurian dengan kekerasan di sebuah perumahan di Cerme Gresik, berhasil ditangkap. Pelakunya adalah sepasang suami istri

SURYA.CO.ID/Willy Abraham
Suparman (berbaju oranye) bersama petugas dan sejumlah alat bukti. Likha (berbaju merah) diapit petugas di Mapolsek Cerme, Jumat (18/9/2020). 

SURYA.CO.ID, GRESIK – Pelaku pencurian dengan kekerasan di sebuah perumahan di Cerme Gresik, berhasil ditangkap. Pelakunya adalah sepasang suami istri (pasutri) yang merupakan tetangga dari korban.

Pelaku diketahui bernama Suparman (42) dan istrinya bernama Likha (32). Keduanya merupakan warga Perum Cerme Apsari Blok HH No. 15, Desa Ngabetan, Kecamatan Cerme, Gresik.

Kapolsek Cerme, AKP Nur Amin mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan sejumlah saksi, satu linggis yang tertinggal di rumah korban diketahui milik Suparman.

Di samping itu, Suparman ini diketahui sejumlah saksi pernah membersihkan rumah milik korban yang bernama Teguh Heru Yuwono di Perum Cerme Apsari Blok HH No.12A Desa Ngabetan, Kecamatan Cerme, Gresik.

“Suparman ini masuk lewat jendela kamar atas bersama istrinya, Likha, mau mencuri tapi ketahuan pembantu korban. Kemudian Likha membekap pembantu dengan bantal dan Suparman langsung menganiayanya,” ucap Nur Amin, Jumat (18/9/2020).

Suparman sebagai eksekutor, menganiaya korban secara membabi buta. Menggunakan tangan kosong dan linggis untuk memukul pembantu yang teriak histeris saat dianiaya.

Melihat pembantu itu lemas tak berdaya, tersangka langsung kabur bersama istrinya.

Pembantu yang dianiaya hingga kritis itu adalah Risma Asti Heriyanti, berusia 16 tahun.

Risma mengalami patah tulang di bagian jari tangan sebelah kanan, luka di kepala dan patah tulang leher hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Tiga hari setelah kejadian, polisi kemudian melakukan penangkapan Suparman, sekitar pukul 13.00, di kedimannya yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Halaman
12
Penulis: Willy Abraham
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved