Virus Corona di Pamekasan

Polsek Tlanakan Pamekasan Bagikan Sembako Gratis untuk Warga yang Sembuh dari Covid-19

Kapolsek Tlanakan Pamekasan, AKP Sahrawi mengatakan, bakti sosial ini serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Mapolsek se-Pamekasan.

tribun jatim/kuswanto ferdian
Puskesmas Tlanakan bersama Polsek Tlanakan membagikan sembako gratis ke rumah warga Desa Branta Pesisir yang sembuh dari Covid-19, Selasa (30/6/2020). 

SURYA.CO.ID, PAMEKASAN - Jelang Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polsek Tlanakan Pamekasan, Madura melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako gratis kepada warga yang sembuh dari Covid-19 dan warga yang tidak mampu, Selasa (30/6/2020).

Pemberian sembako kali ini, dibagikan Kapolsek Tlanakan, AKP Sahrawi didampingi Camat Tlanakan, Muttaqin, Danramil Tlanakan, Letda Inf Asnan berserta tim medis Puskesmas Tlanakan.

Selain itu, juga tampak Bhabinkamtibmas Desa Branta Pesisir, Bripka Rofik, Babinsa Branta Pesisir, Kopda Faruk dan Kepala Desa Branta Pesisir, Agus Istiklal ikut membagikan sembako ke warga Desa Branta Pesisir yang sembuh dari Covid-19.

Kapolsek Tlanakan Pamekasan, AKP Sahrawi mengatakan, bakti sosial ini serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Mapolsek se-Pamekasan.

Pembagian sembako ini kata dia, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

Ia juga menjelaskan, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini, masing-masing Polsek jajaran diwajibkan untuk melakukan kegiatan bakti sosial ke masyarakat di wilayah binaannya.

"Semoga sembako gratis yang kami bagikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga Desa Branta Pesisir menghadapi situasi krisis Covid-19 ini," harapnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved