Breaking News:

Kisah Miris Vina, Utang Rp 40 Juta Untuk Renovasi Rumah, Tak Bisa Bayar dan Tewas di Tangan 2 Pemuda

Vina tewas dan jasadnya ditemukan di di jurang di wilayah Gajah Mungkur, Pacet Selatan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto pada Rabu (24/6/2020).

SURYA.CO.ID/Mohammad Romadoni
Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander saat meminta keterangan dua tersangka pembunuhan Mas'ud (Kanan) dan tersangka Rifat (Kiri) di Polres Mojokerto, Jumat (26/6/2020). 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Di usianya yang masih muda, 20 tahun, Vina Aisyah Pratiwi harus banting tulang mencukupi kebutuhan orang tuanya dan dirinya.

Vina tewas dan jasadnya ditemukan di di jurang di wilayah Gajah Mungkur, Pacet Selatan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto pada Rabu (24/6/2020).

Dia korban pembunuhan lantaran tak bisa membayar utang kepada Mas'ud Andy Wiratama (23) warga Beringin, Kelurahan Pamotan, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo.

Mas'ud adalah teman dekat dan tetangga Vina yang menjadi otak pembunuhan tersebut. 

Saat aksi pembunuhan, Mas'ud dibantu Rifat Rizatur Rizan (20) warga Jalan Trem Sentul, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo.

 Vina utang kepada Mas'ud sejak Januari 2020 hingga totalnya sekitar Rp 40 juta. 

Uang pinjaman tersebut digunakan Vina untuk biaya renovasi rumah orangtuanya di Kediri.

Sebagian uang juga digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander membeberkan barang bukti kejahatan dan dua tersangka pembunuhan Mas'ud (Kanan) dan tersangka Rifat (Kiri) di Polres Mojokerto.
Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander membeberkan barang bukti kejahatan dan dua tersangka pembunuhan Mas'ud (Kanan) dan tersangka Rifat (Kiri) di Polres Mojokerto. (surya/mohammad romadoni)

Vina berjanji segera mengembalikan uang pinjamannya pada Mas'ud.

Namun utang tersebut tak kunjung dibayar dengan alasan ia belum memiliki uang.

Halaman
1234
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved