Pria Potong Kelamin

Pria Jombang Bunuh Diri dengan Cara Potong Alat Kelamin, Nadi dan Leher juga Disayat Cutter

Identifikasi dugaan kuat bunuh diri. Untuk motifnya masih kami dalami. Karena ada barang bukti pisau kecil atau cutter di samping tubuh korban

Ist
Barang bukti yang polisi amankan 

SURYA.co.id | SURABAYA -

Dugaan bunuh diri yang dilakukan IS (34) asal Diwek, Jombang tidak wajar. Lelaki yang ditemukan di sebuah kamar kos di gang VII/57, Sumber Rejo, Surabaya alat kelaminnya terpotong, Jumat (5/6/2020) pagi.

Jasad pria itu ditemukan tergeletak di dalam kamar mandi kos dengan kondisi bersimbah darah.

Pertama kali, jasad IS ditemukan oleh teman sekamarnya, Fahrul Firmnsyah.

Fahrul tak menyangka jika IS yang semalam sempat bercanda dengannya harus meregang nyawa dengan cara tak wajar.

Fahrul, menuturkan tidak ada tanda-tanda korban IS mengalami masalah. Lantaran malam sebelumnya, korban sempat bermain game bersama di kamar.

Kanit Reskrim Polsek Pakal, Iptu Purwanto kepada Surya.co.id, semalam korban masih bercanda dan bermain game bersama Fahrul.

"Kebetulan sekamar berdua di kosan tersebut. Lalu korban dan pelapor tidur. Saat bangun, pagi hari itu pelapor tidak mendapati korban di sampingnya. Dicarilah sama pelapor ini. Akhirnya ketemu di kamar mandi itu," kata Iptu Purwanto, Jumat (5/6/2020) pagi.

Begitu melihat kamar mandi bersimbah darah, Fahruk tidak berani masuk lalu memanggil pemilik kos dan diteruskan ke polisi.

Penyebab jasad pria dengan kelamin terpotong di rumah kos yang ada di Kecamatan Pakal, Kota Surabaya diungkap polisi. Pria tersebut diketahui beralamat asli di Kabupaten Tuban.
Penyebab jasad pria dengan kelamin terpotong di rumah kos yang ada di Kecamatan Pakal, Kota Surabaya diungkap polisi. Pria tersebut diketahui beralamat asli di Kabupaten Tuban. (SURYA.co.id/Polrestabes Surabaya)

Hasil identifikasi, korban IS tewas diduga kehabisan darah karena menyayat leher di sebelah kiri, nadi sebelah kiri dan memotong alat kelaminnya.

"Identifikasi dugaan kuat bunuh diri. Untuk motifnya masih kami dalami. Karena ada barang bukti pisau kecil atau cutter di samping tubuh korban" tandas Purwanto.

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Anas Miftakhudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved