Breaking News:

PSBB Surabaya

Asmadi Satpol PP Surabaya Lapor Polisi, Update Video Viral Cekcok di Cek Poin PSBB Exit Tol Satelit

Nama Asmadi Satpol PP Surabaya kini menjadi perbicangan setelah videonya viral di media sosial.

Facebook
Video adu mulut 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Nama Asmadi Satpol PP Surabaya kini menjadi perbicangan setelah videonya viral di media sosial. Video itu berisi seorang pria yang diduga tak terima ketika ditegur petugas Satpol PP dan Polisi di areal check point PSBB Exit Tol Satelit, Surabaya

Asmadi Satpol PP Surabaya itu kini berada di Polda Jawa Timur untuk melaporkan pelanggaran PSBB yang dilakukan oleh pria di dalam video viral itu.

"Masih di SPKT Polda Jatim, mau melaporkan yang bersangkutan, setelah kejadian kemarin," kata Asmadi saat dikonfirmasi, Kamis (21/5/2020).

"Saya dapat perintah dari atasan untuk melaporkan hal kemarin, ini juga dapat pendampingan dari Pemkot surabaya dan Pol PP Surabaya," ungkap dia.

Namun saat ditanya, hasil laporan itu, ia belum bisa memberikan keterangannya. "Nanti dulu ya, setelah ini mau ke Krimsus untuk melanjutkan laporannya," tambahnya

Pria Cekcok dengan Petugas dan Viral Dilapokan ke Polda Jatim, Habib Umar Assegaf? Ini Kata Polisi

Video Viral Pria Cekcok dengan Polisi di Tol Satelit, Polisi Sebut Langgar Aturan PSBB Surabaya

Jadwal Buka Puasa Surabaya Sidoarjo Gresik, Kamis 21 Mei 2020, Tausiyah Berkah : Menjamak Shalat

Sekadar diketahui, kejadian tersebut berawal dari video berdurasi 1 menit 30 detik yang merekam aksi seorang pria berjubah warna putih terlibat adu mulut dengan sejumlah petugas berseragam polisi dan satpol PP.

Berdasarkan rekaman video tersebut, ada pria yang berdiri di samping sebuah mobil jenis sedan warna hitam dihentikan oleh dua orang petugas, di bahu jalan.

Satu orang petugas berseragam polisi lengkap dengan rompi dan topi dinas. Dan satu orang petugas lainnya, tampak berseragam Satpol PP.

Kemudian pria berjubah itu berjalan dengan langkah cepat mendorong dua orang petugas tersebut, hingga terhuyung.

Halaman
123
Penulis: Tony Hermawan
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved