Berita Pamekasan

2 Peti Jenazah Tergeletak di Pinggir Tambak, Warga Padewamu Pamekasan Khawatir & Sepakat Lakukan ini

Warga Desa Beddurih, Padewamu, Pamekasan, Madura, dihebohkan dengan penemuan tergeletaknya dua peti jenazah di pinggir tambak

Polsek Padewamu
Babinsa dan Bhabinkamtibas Desa Beddurih, Padewamu, Pamekasan, Madura, saat mengecek penemuan dua peti jenazah yang tergeletak di pinggir tambak, Selasa (17/3/2020). 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Warga Desa Beddurih, Padewamu, Pamekasan, Madura, dihebohkan dengan penemuan tergeletaknya dua peti jenazah di pinggir tambak, Selasa (17/3/2020). Kedua peti jenazah tersebut berwarna merah cokelat kayu.

Entah siapa pemilik peti jenazah itu, hingga saat ini masih belum diketahui. Satu di antara dua peti yang ditemukan tergeletak di pinggir tambak tersebut kondisinya tampak lusuh dan kayunya juga mengelupas, sementara peti satunya terlihat masih bagus.

Mendengar kabar adanya penemuan dua peti jenazah itu membuat warga setempat berduyun-duyun untu turut melihat. Penemuan dua peti jenazah ini sempat membuat warga setempat heboh seketika.

Kapolsek Padewamu, AKP Suryono, mengatakan penemuan dua peti jenazah di pinggir tambak yang sempat menghebohkan warga Desa Beddurih itu ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB.

Kali pertama, peti itu ditemukan oleh Bu Yudi warga desa setempat.

Hingga saat ini, kata dia, belum diketahui siapa pemilik dua peti tersebut.

"Saat menemukan dua peti jenazah itu, Bu Yudi melaporkan kepada perangkat Desa Beddurih. Lalu dari perangkat desa melapor ke kami," kata Suryono kepada TribunMadura.com (grup surya.co.id) melalui via Whatsapp.

Suryono melanjutkan saat anggotanya menuju ke lokasi ditemukannya dua peti jenazah tersebut, warga setempat langsung menyepakati untuk dilakukan pembakaran.

"Tadi sudah disepakati buat dibakar. Ya dibakar di lokasi penemuan itu juga," pungkasnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved