Kasus Mobil Bergoyang Guru PNS & Siswi SMA di Padang Pariaman, Sebelumnya Video Viral Guru SMK Mesum

Kasus mobil bergoyang di Padang Pariaman viral setelah pelakunya, guru PNS di SMA Negeri ditangkap polisi. Sebelumnya video viral guru SMK mesum.

Kasus Mobil Bergoyang Guru PNS & Siswi SMA di Padang Pariaman, Sebelumnya Video Viral Guru SMK Mesum
Kolase TribunPadang
Terungkap kasus mobil bergoyang guru PNS dan siswi SMA di Padang Pariaman, sebelumnya Video Viral Guru SMK Mesum 

SURYA.co.id | PADANG PARIAMAN - Kasus mobil bergoyang (berbuat mesum di mobil) di Padang Pariaman viral setelah pelakunya, guru PNS di SMA Negeri ditangkap polisi.

Guru berinisial JW (58) tersebut sedang meringkuk di jeruji besi Mapolres Padang Pariaman setelah mengakui perbuatannya menyetubuhi siswi SMA, anak didiknya.

Ada 2 fakta terbaru yang disampaikan pihak kepolisian, pertama, JW diamankan di sekolah tempatnya mengajar, Selasa (25/2/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kedua, JW tak sekali ini menyetubuhi korban di mobil. Ternyata, sebelumnya juga pernah melakukannya di rumahnya.

Perbuatan tak terpuji JW bukan tanpa rayuan. Ternyata, dia merayu korban dengan mengiming-imingi memberi uang jajan, memberilakn ponsel, mengajak shopping hingga akan memberinya nilai mata pelajaran kesenian bagus.

Namun, ibarat sepandai-pandai tupai melompat, akhirnya jatuh juga. Perbuatan guru mesum itu pun tercium oleh orang tua korban.

Hingga akhirnya, orang tua siswi SMA Negeri di sebuah sekolah di Padang Pariaman itu pun melaporkan perbuatan JW ke polisi.

Tim Gagak Hitam dan Unit PPA Polres Padang Pariaman lah yang mengamankan JW di sekolah setelah koordinasi dengan pihak sekolah. 

Berikut sejumlah fakta sebelumnya kasus mobil bergoyang guru mesum dengan siswi SMA di Padang Pariaman :

1. Beraksi dalam Mobil di Parkiran TK

Ilustrasi: 4 FAKTA Mobil Bergoyang Siswi SMA & Guru Berbuat Mesum, Kasus Sebelumnya Viral & Nyaris Diamuk Massa
Ilustrasi: 4 FAKTA Mobil Bergoyang Siswi SMA & Guru Berbuat Mesum, Kasus Sebelumnya Viral & Nyaris Diamuk Massa (Kolase Tribun Padang dan IST)
Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved