Breaking News:

Berita Madiun

Istirahat di Rest Area Tol Madiun, Wanita Sidoarjo Jadi Korban Perampasan saat Tertidur

seorang wanita menjadi korban perampasan di rest area jalan Tol KM 626 A, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

Polres Madiun
Tangkap layar pelaku perampasan di rest area jalan Tol KM 626 A, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. 

SURYA.co.id | MADIUN - Berhati-hatilah jika sedang beristirahat di rest area tol. Pastikan pintu mobil terkunci, jika ingin istirahat atau tidur sejenak, terutama bila sendiri. Pada Kamis (19/12/2019) sekitar pukul 00.30 WIB, seorang wanita menjadi korban perampasan di rest area jalan Tol KM 626 A, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Logos Bintoro, saat dikonfirmasi, Jumat (20/19/2019) membenarkan. Korban bernama Sukaria Ratna Sari Dewi (27), warga Perum Puri Indah Blok Y22 Kecamatan Suko, Kabupaten Sidoarjo.

"Betul, kejadiannya tangga 19 Desember 2019 kemarin. Korban berangkat dari Semarang menuju Surabaya," kata Logos.

Di tengah perjalanan, karena merasa ngantuk, korban memutuskan untuk berhenti di rest area untuk istirahat atau tidur di dalam mobil sejenak.

Sekitar pukul 02.00 WIB, korban mendengar bunyi seseorang membuka pintu mobilnya dari luar dan membuatnya terbangun.

Setelah terbangun, korban mengecek tas miliknya yang berisi uang tunai Rp 1.500.000 KTP, SIM C, ATM Mandiri, ATM BCA, ATM BNI, Kartu Asuransi milik korban yang diletakan di dalam tas di dalam mobil sudah tidak ada.

"Selanjutnya korban turun dari mobil dan berteriak. Mengetahui kejadian tersebut seseorang yang diduga pelaku melarikan diri dengan mengendarai mobil ke arah Timur (Surabaya)," kata Logos.

Logos menambagkan, pelaku berhasil melarikan diri dengan menerobos gerbang exit Tol Nganjuk.

Atas kejadian tersebut, kata Logos, korban kemudian melapor ke Polsek Saradan. Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini.

Sementara itu, sebuah hasil rekaman CCTV yang merekam saat kejadian tersebut, telah menyebar di sebuah media sosial.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved