Viral Media Sosial

Cerita Sebenarnya Video Ketua DPRD Jabar Tampar Pegawai Viral di Whatsapp, Penyebabnya Terungkap

Cerita sebenarnya video ketua DPRD Jawa Barat Taufik Hidayat menampar seorang pegawai hingga viral di whatsapp (WA), akhirnya terungkap

Cerita Sebenarnya Video Ketua DPRD Jabar Tampar Pegawai Viral di Whatsapp, Penyebabnya Terungkap
Net via Tribun Pekanbaru
Ilustrasi Ketua DPRD Jabar Tampar Pegawai Viral di Whatsapp 

SURYA.co.id - Cerita sebenarnya video ketua DPRD Jawa Barat Taufik Hidayat menampar seorang pegawai dan viral melalui pesan berantai Whatsapp (WA), akhirnya terungkap

Cerita sebenarnya video viral ketua DPRD Jawa Barat ini diungkapkan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol DPRD Provinsi Jawa Barat Yedi Sunardi

Dilansir dari Kompas.com dalam artikel 'Video Ketua DPRD Jabar Tampar Pegawai Beredar, Begini Kronologinya', Humas DPRD mengundang awak media untuk memberi penjelasan soal video itu di salah satu kafe di Jalan Progo, Sabtu (5/10/2019) sore.

Menurut Kepala Bagian Humas dan Protokol DPRD Provinsi Jawa Barat Yedi Sunardi, konferensi pers itu dibuat atas inisiatif anggota DPRD Jabar dari Partai Gerindra Buky Wikagoe.

Kasubag Perlengkapan dan Pemeliharaan Bambang Nugraha dan Kabag Humas dan Protkol Sekretariat DPRD Jabar Yedi Sunardi saat menjelaskan kronologi penamparan yang dilakukan Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat di Jalan Progo, Bandung, Sabtu (5/10/2019) sore
Kasubag Perlengkapan dan Pemeliharaan Bambang Nugraha dan Kabag Humas dan Protkol Sekretariat DPRD Jabar Yedi Sunardi saat menjelaskan kronologi penamparan yang dilakukan Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat di Jalan Progo, Bandung, Sabtu (5/10/2019) sore (KOMPAS.COM/DENDI RAMDHANI)

Dalam pertemuan itu, hadir Kasubag Perlengkapan dan Pemeliharaan Sekretariat DPRD Jabar Bambang Nugraha yang merupakan pria yang ditampar Taufik dalam video itu.

"Ini inisiatif Pak Buky. Saya hanya akan sampaikan dan klarifikasi yang sudah terjadi. Kami kemarin malam atau semalam sudah melakukan pertemuan antara bapak ketua DPRD dengan saudara Bambang ini," kata Yedi.

Bambang pun membenarkan insiden itu. Ia menceritakan kejadian itu berlangsung pada 30 September 2019 malam.

Penyebabnya, Taufik tak puas dengan hasil pengerjaan perbaikan pagar Kantor DPRD Jabar yang roboh akibat aksi demonstrasi.

"Pertama kita ada demo tanggal 23 dan pagar runtuh, kami benerin sudah berdiri. Tanggal 30 ada demo lagi yang mengakibatkan pagar roboh lagi dan kami betulkan kembali," kata Bambang, dengan terbata-bata.

Pada proses perbaikan terakhir, kata Bambang, politi Partai Gerindra itu datang untuk melihat proses pengerjaan.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved