Pilbup Sidoarjo 2020

WAWANCARA KHUSUS: Imam Safi'i, Ketua Karang Taruna Maju Pilbup Sidoarjo 2020, Pilih Jalur Independen

Imam Safi'i, Ketua Karang Taruna Maju Calon Bupati Sidoarjo, Pilih Jalur Independen untuk Perubahan.

WAWANCARA KHUSUS: Imam Safi'i, Ketua Karang Taruna Maju Pilbup Sidoarjo 2020, Pilih Jalur Independen
surya.co.id/m taufik
Ketua Umum Karang Taruna Sidoarjo Imam Syafi'i menyatakan siap maju sebagai kandidat bakal calon Bupati dalam Pilkada Sidoarjo 2020. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Ketua Umum Karang Taruna Sidoarjo Imam Syafi'i menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai kandidat bakal calon Bupati dalam Pilkada Sidoarjo 2020.

Imam memilih jalur independen dengan menguatkan jaringan relawan di semua pelosok desa untuk meraup suara di Pilbup Sidoarjo 2020.

Bagaimana proses dan kesiapannya maju sebagai bakal calon Bupati, demikian wawancara eksklusif wartawan Surya.co.id dengan Imam Syafi'i, Selasa (3/9/2019).

Apa yang mendasari pencalonan Anda?

Ceritanya begini, tanpa sepengetahuan saya, ternyata sejumlah teman sudah membentuk relawan. Namanya Boloe Cak Imam. Setelah relawan itu terbentuk dan tersebar di berbagai wilayah, kemudian saya diajak ketemuan.

Teman-teman mengaku pembentukan relawan itu karena melihat kiprah saya selama ini, terutama selama menjadi Ketua Karang Taruna Sidoarjo periode 2016-2021.

Sejauh apa pergerakan para relawan itu?

Mereka sudah tersebar di seluruh desa, 353 desa di seluruh Sidoarjo. Mereka juga sudah mengumpulkan bukti dukungan, berupa foto kopi KTP dan foto warga sambil menunjukkan KTP-nya sebagai bentuk dukungan.

Update terbaru yang saya terima, sekarang ini sudah terkumpul sekitar 25.000 KTP. Memang masih kurang untuk perlengkapan persyaratan, tapi relawan terus bergerak dan progresnya positif.

Bagaimana dengan pengurus dan anggota Karang Taruna?

Halaman
123
Penulis: M Taufik
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved