Muktamar PKB

Ini Pernyataan Resmi Pertama Muhaimin Iskandar Seusai Terpilih Lagi Jadi Ketua Umum PKB 2019-2024

Ketua Umum PKB periode 2019-2024, Abdul Muhaimin Iskandar, berkomitmen semakin membesarkan partai di periode berikutnya

Ini Pernyataan Resmi Pertama Muhaimin Iskandar Seusai Terpilih Lagi Jadi Ketua Umum PKB 2019-2024
surya/bobby constantine koloway
Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar saat memberikan sambutan pada acara Muktamar PKB di Bali, Selasa (20/8/2019) malam. 

SURYA.co.id | BALI - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) periode 2019-2024, Abdul Muhaimin Iskandar, berkomitmen semakin membesarkan partai di periode berikutnya. Menurut Gus Ami (sapaan Muhaimin), kebesaran partai bukan hanya untuk dirinya sebagai perorangan, melainkan harus bisa membawa dampak positif untuk kemajuan bangsa dan negara.

"Saya sejak awal mengatakan, bahwa saya bersedia menjadi ketua umum karena saya niat untuk perjuangan negara, bangsa, merah putih," kata Gus Ami di sela acara Muktamar PKB yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali, Rabu (21/8/2019).

Sebagai kader PKB, Gus Ami menegaskan bahwa pihaknya harus siap di posisi manapun. Tujuannya, sekali lagi untuk membesarkan negara.

"Ber-PKB bukan untuk diri sendiri, namun benar-benar untuk negara dan bangsa. Kalau tujuannya itu, saya siap," tegas Gus Ami menegaskan.

Muhaimin Iskandar (Cak Imin) Dipilih Lagi Jadi Ketua Umum PKB 2019-2024 di Muktamar PKB di Bali

Untuk diketahui, Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar kembali terpilih sebagai Ketua Umum untuk periode 2019-2024, Rabu (21/8/2019) dini hari.

Melalui mekanisme sidang pleno dalam Muktamar V PKB di Nusa Dua Bali, seluruh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Indonesia sepakat memilih Cak Imin.

"Memutuskan menetapkan sebagai Ketua DPP PKB periode 2019-2024 sekaligus mandataris tunggal Muktamar VI PKB," kata Ketua Sidang Pleno ini, Ida Fauziah.

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved