Liga 1 2019

Jakcsen F Tiago Memahami Karakter Persebaya, Djanur Semakin Termotivasi Hadapi Persipura

Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya sadari bahwa ia dan skuatnya sedang dalam tekanan saat hadapi Persipura Jayapura

Jakcsen F Tiago Memahami Karakter Persebaya, Djanur Semakin Termotivasi Hadapi Persipura
SURYA.co.id/Habibur Rohman
ADA PERUBAHAN - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman bertemu Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, Kamis (1/8/2019). Laga pekan ke-12 Liga 1 2019 Persebaya melawan Persipura dijadwalkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Jumat (2/8/2019) malam. 

Laporan Wartawan Surya, Khairul Amin

SURYA.co.id | SURABAYA – Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya sadari bahwa ia dan skuatnya sedang dalam tekanan saat hadapi Persipura Jayapura, laga pekan ke-12 Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (2/8/2019) malam.

Tak lain setelah lima laga terakhir Persebaya gagal raih kemenangan, raih hasil imbang tiga laga, dua laga lain telan kekalahan.

Janji Suguhkan Aksi Menarik Saat Persebaya Vs Persipura, Jacksen F Tiago Minta Bonek Penuhi GBT

Akibatnya, Persebaya sempat berada di zona papan atas di klasemen sementara harus terlempar ke posisi sembilan dengan bekal 14 poin.

Tidak puas dengan capaian Persebaya sejauh ini, suporter setia Persebaya, Bonek Mania terus mendesak Djanur untuk tinggalkan kursi kepelatihannya.

Termasuk juga manajemen Persebaya, disampaikan Candra Wahyudi, manajer Persebaya sebelumnya, pihaknya akan mengambil langkah tegas jika saja Persebaya kembali gagal saat hadapi Persipura.

Persebaya Lawan Persipura, Jacksen F Tiago: Harapan Besar Kita Bisa Dapat Hasil Baik

“Saya sangat mengerti situasi ini, ekspesktasi Bonek begitu tinggi, saya maklumi karena memang hasil yang kami raih selama lima pertandingan ini tidak sesuai harapan,” terang Djanur saat jumpa pers, Kamis (1/8/2019).

Posisi Persebaya menjadi semakin sulit setelah tim tamu, Persipura Jayapura datang dengan motivasi tinggi dengan dua kemenangan laga terakhir.

Taklukkan Madura United 1-0 (16/7/2019), kalahkan Bhayangkara FC 0-1 (21/7/2019). Itu tidak lain setelah tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut kembali dilatih oleh jacksen F Tiago.

Pelatih yang sebelumnya sukses antarkan Persipura juara Liga Super Indonesia (2008-2009, 2010-2011, 2012-2013).

Persebaya Hadapi Persipura, Djanur Pastikan Ada Perubahan Starting Line Up

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved