Liga 1 2019

Janji Suguhkan Aksi Menarik Saat Persebaya Vs Persipura, Jacksen F Tiago Minta Bonek Penuhi GBT

Jacksen F Tiago menegaskan tidak menganggap mantan timnya sebagai musuh dan lebih mengutamakan sportifitas berkompetisi

Janji Suguhkan Aksi Menarik Saat Persebaya Vs Persipura, Jacksen F Tiago Minta Bonek Penuhi GBT
SURYA.co.id/Dya Ayu
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago berharap agar Bonek bisa memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (2/8/2019).

Jacksen meminta Bonek bisa memenuhi Stadion GBT saat laga Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2019, Jumat (1/8/2019) malam.

Persebaya Lawan Persipura, Jacksen F Tiago: Harapan Besar Kita Bisa Dapat Hasil Baik

Mantan pemain Persebaya ini menjanjikan Bonek bisa mengaksikan tontotan menarik dan skill menawan yang akan di peragakan putra Papua.

"Saya harap besok teman-teman bonek datang ke stadion karena kita sudah siapkan pemainan terbaik untuk tontonan yang baik pada masyarakat Surabaya," kata Jacksen, Kamis (1/8/2019).

Meski begitu, Jacksen menegaskan tidak menganggap mantan timnya sebagai musuh dan lebih mengutamakan sportifitas berkompetisi.

"Kalau saya pribadi jelas senang ada disini dan saya tidak anggap datang sebagai Persipura. Tapi rasa persahabatan tetap di utamakan," ungkapnya.

Persebaya Hadapi Persipura, Djanur Pastikan Ada Perubahan Starting Line Up

Bicara soal rekor pertemuan, Jacksen punya tren bagus setiap berhadapan dengan Persebaya. Musim lalu bersama Barito Putera, ia sukses menang dua kali.

Sementara sejak kembali melatih Persipura, Jacksen berhasil menyapu bersih dua laga usai mengalahkan Madura United dan Bhayangkara FC dengan skor 1-0.

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved