Liga 1 2019

Persebaya Lawan Persipura, Jacksen F Tiago: Harapan Besar Kita Bisa Dapat Hasil Baik

Jacksen F Tiago menyebut tren bagusnya setiap jumpa Persebaya bukan jaminan bisa menang

Persebaya Lawan Persipura, Jacksen F Tiago: Harapan Besar Kita Bisa Dapat Hasil Baik
istimewa
Bejo Sugiantoro dan Jacksen F Tiago saat bertemu di Banjarmasin 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Persipura Jayapura akan melawan Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (1/8/2019).

Jelang laga tersebut, Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago menyebut tren bagusnya setiap jumpa Persebaya bukan jaminan bisa menang.

Persebaya Hadapi Persipura, Djanur Pastikan Ada Perubahan Starting Line Up

Musim lalu, Jacksen memetik dua kemenangan dari Persebaya saat masih melatih Barito Putera. Pertama menang 1-2 di Surabaya dan menang 3-2 di Banjarmasin.

"Kita selama bekerja, jelas berharap bisa dapat hasil terbaik. Tapi apapun yang terjadi di masa lalu, tidak ada jaminan bahwa kita akan sukses," kata Jacksen (1/8/2019).

Jacksen yang baru dua laga bersama Persipura musim ini, menilai faktor penentu dalam laga besok adalah dari persiapan tim dan usaha pemainya.

Mantan pemain Persebaya ini berharap bisa melanjutkan tren positif bersama Persipura yang dalam dua laga mendapat kemenangan beruntun.

Sebelumnya, Mutiara Hitam berhasil memetik dua kemenangan beruntun setelah di poles oleh Jacksen usai mengalahkan Madura United dan Bhayangkara FC.

"Apapun yang kita capai dalam laga besok, kembalikan bagaimana usaha pemain dalam pertandingan besok. Harapan besar kita bisa dapat hasil baik, itu fokus utama kita," jelasnya.

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved