Liga 1 2019

Persebaya Hadapi Persipura, Djanur Pastikan Ada Perubahan Starting Line Up

Dipastikan misi kebangkitan Djanur tidak mudah, karena Persipura datang dalam motivasi tinggi di bawah racikan Jaksen F Tiago

Persebaya Hadapi Persipura, Djanur Pastikan Ada Perubahan Starting Line Up
SURYA.co.id/Khairul Amin
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman 

SURYA.co.id | SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman janjikan perubahan starting line up saat hadapi Persipura Jayapura, laga pekan ke-12 Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (2/8/2019) malam.

Itu tidak lain setelah tiga pemain sebelumnya absen saat hadapi Semen Padang, Hansamu Yama, Osvaldo Haay dan Oktafianus Fernando (Ofan).

“Kemarin ada tiga pemain yang tidak dibawa ke Padang, Ofan, Hansamu dan Osvaldo. Tiga-tiganya sudah ikut dalam latihan dan kelihatannya sudah siap untuk diturunkan,” terang Djanur saat jumpa pers, Kamis (1/8/2019).

“Jadi sangat mungkin untuk laga besok kami ada perubahan starting line up, karena pemain yang tadi sudah siap diturunkan,” tambah pelatih asal Jawa Barat tersebut.

Komposisi terbaik itu disiapkan Djanur, karena laga ini menjadi laga krusial bagi kursi kepelatihan Djanur di Persebaya.

Itu tidak lain setelah lima laga sebelumnya, Persebaya puasa kemenangan. Tiga laga raih hasil imbang, dua laga lainnya telan kekalahan.

Akibatnya, Persebaya harus puas berada di posisi sembilan dengan bekal 14 poin.

Dipastikan misi kebangkitan Djanur tidak mudah, karena Persipura datang dalam motivasi tinggi di bawah racikan Jaksen F Tiago, setelah dua laga selalu raih poin sempurna. Taklukkan Madura United 1-0 (16/7/2019), kalahkan Bhayangkara FC 0-1 (21/7/2019).

“Intinya kami sudah siap untuk menghadapi laga yang sangat penting dan sangat krusial bagi kami semua, sekembalinya dari Padang sudah mempersiapkan diri untuk laga besok,” pungkas Djanur.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved