Ramadan 1440 H

Pesonna Hotel Gresik Movitasi Anak-anak di Bulan Ramadan dengan Lomba Adzan

Menyemarakan Ramadan 1440 H, Pesonna Hotel Gresik mengandakan Festival Ramadan berupa lomba adzan.

Pesonna Hotel Gresik Movitasi Anak-anak di Bulan Ramadan dengan Lomba Adzan
surya.co.id/sugiyono
ADZAN - Para juara lomba adzan menerima hadiah dari manajemen Pesonna Hotel Gresik, Minggu (26/5/2019). 

SURYA.co.id | GRESIK - Menyemarakan Ramadan 1440 H, Pesonna Hotel Gresik mengandakan Festival Ramadan berupa lomba adzan. Acara ini sudah kali ke tiga dilaksanakan di Pesonna Hotel Gresik dan rutin pada saat bulan Ramadan.

Terdapat 2 kategori dalam perlombaan adzan ini yaitu kategori I anak umur 5 sampai 12 Tahun dan kategori II umur 13 sampai 17 Tahun.

Total 66 anak menjadi peserta dalam lomba adzan pada tahun ini. Peserta lomba pun berasal dari berbagai macam wilayah mulai dari Surabaya, Gresik, hingga paling jauh dari daerah Beji, Bungah dan Menganti.

“Tujuan dilaksanakan lomba adzan ini yang adalah untuk memberikan motivasi kepada anak – anak supaya rajin dalam beribadah serta melatih kepercayaan diri dan keberanian mereka tampil di depan orang banyak," kata Reni Maharani, Executive Secretary & Public Relation Pesonna Hotel Gresik Jl. Panglima Sudirman, Gresik, Minggu (26/5/2019).

Dari kegiatan tersebut, antusias peserta sangat meningkat, dibandingkan dengan tahun kemarin. "Alhamdulillah pada tahun ketiga ini antusias anak-anak yang mendaftar sangat tinggi, pendaftar mencapai 2 kali lipat dari tahun lalu," imbuhnya.

Dalam perlomba adzan ini ditentukan Juara 1, 2 dan 3 dari masing-masing kategori. Mereka mendapat hadiah dan teropi yang bisa digunakan untuk lebaran.

"Selain mendapatkan tropi dan sertifikat, para pemenang juga mendapatkan uang pendidikan berupa rekening tabungan emas pegadaian serta mendapatkan goodie bag yang berisikan sarung dan songkok," kata Reni.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved