Mayat Dalam Koper

9 FAKTA BARU Rekonstruksi Pembunuhan Guru Honorer Kediri, Dikerumuni Ribuan Warga yang Kepo

Ada fakta baru di rekonstruksi pembunuhan guru honorer asal Kediri, Budi Hartanto yang digelar di dua tempat, Kediri dan Blitar pada hari yang sama.

9 FAKTA BARU Rekonstruksi Pembunuhan Guru Honorer Kediri, Dikerumuni Ribuan Warga yang Kepo
SURYA.co.id/Samsul Hadi
9 FAKTA BARU Rekonstruksi Pembunuhan Guru Honorer Kediri, Sempat Dikerumuni Ribuan Warga 'Kepo' 

SURYA.co.id - Ada fakta baru di rekonstruksi pembunuhan guru honorer asal Kediri, Budi Hartanto yang digelar di dua tempat, Kediri dan Blitar pada hari yang sama, Rabu (24/4/2019).

Kasus pembunuhan Guru Honorer yang didasari lantaran emosi dan urusan asmara sesama jenis itu mendapat banyak perhatian warga, tepatnya di dua lokasi kejadian perkara.

Tampak warga langsung berkerumun di jembatan Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, juga di warung nasi goreng Desa Sambi, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri, saat tahu akan dilakukan rekonstruksi di lokasi tersebut.

Seperti yang dirangkum SURYA.co.id dari data di lapangan, berikut sejumlah Fakta Terbaru Pembunuhan Guru Honorer dari rekonstruksi yang dilakukan langsung oleh tim Jatarnas Polda Jatim untuk kasus pembunuhan guru honorer asal Kediri.

Rekonstruksi Pembunuhan Guru Honorer Kediri, Korban Sempat Menari di Sanggar Sebelum Dimutilasi

1. Warga berkerumun dan kepo

Ratusan warga berkumpul di jembatan Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, lokasi penemuan mayat tanpa kepala di dalam koper, Rabu (24/4/2019).

Para warga penasaran ingin menyaksikan langsung proses rekonstruki kasus pembunuhan disertai mutilasi dengan korban guru honorer asal Mojoroto, Kota Kediri, Budi Hartanto.

Warga terlihat berkumpul di pinggir jalan dekat jembatan, sebagian lainnya tampak berdiri berjajar di pinggir tanggul sungai.

Warga menunggu proses rekonstruksi kasus itu yang dilakukan Polda Jatim.

"Penasaran ingin melihat langsung pelakunya," kata Untung, warga Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar.

Halaman
1234
Penulis: Akira Tandika Paramitaningtyas
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved