Berita Pamekasan

Libur Imlek 2019, Hutan Mangrove Pantai Talang Siring Pamekasan Dipadati Pengunjung

Libur Tahun Baru Imlek 2019 dimanfaatkan warga Pamekasan untuk mengunjungi tempat wisata, salah satunya kawasan hutan mangrove Pantai Talang Siring

Libur Imlek 2019, Hutan Mangrove Pantai Talang Siring Pamekasan Dipadati Pengunjung
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Warga Pamekasan memanfatkan libur Imlek salah satunya dengan berkunjung ke hutan mangrove di Pantai Talang Siring, Selasa (5/2/2019). 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Libur Tahun Baru Imlek 2019, Selasa (5/2/2019), dimanfaatkan warga Pamekasan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata. Salah satunya kawasan Pantai Talang Siring yang tak hanya didatangi warga sekitar, melainkan juga warga dari luar Madura.

"Pengunjung Pantai Talang Siring hari ini sampai dengan pukul 17.00 WIB sudah ada lebih dari 500 pengunjung. Salah satunya ingin menikmati hutan mangrove di sini," kata Trisna Ningsih, Wakil Ketua Pokdarwis Wijaya Kusuma Pantai Talang Siring.

Puncak kepadatan pengunjung berlangsung pada sore hari. Trisna menjelaskan, wisata yang mulai tren di Pantai Talang Siring Pamekasan yakni hutan mangrove.

Di hutan mangrove Pantai Talang Siring ini menjadi spot foto idola bagi kaum millenial.

"Spot foto di hutan Mangrove itu bagus. Kami baru membuatnya tahun lalu. Insyaallah di tahu 2019 ini kami akan menambah spot wahana baru, yakni banana boat," jelasnya mengakhiri.

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved