Musim Haji 2016

VIDEO - Tamu Berdatangan ke Rumah Haji Rochmat, Pembawa Uang Tunai Rp 6 Miliar

#GRESIK - Rochmat diminta membantu membawa uang oleh Ansharul Adhim Abdullah (47) dan Sri Wahyuni (36), warga Desa Tebaloan, Kecamatan Duduksampeyan.

SURYA.co.id | GRESIK - Rumah Rochmat Kanapi Podo (58), warga Dusun Betiring, Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Gresik, terus kedatangan tamu.

Baik tetangga dan saudara masih bergantian untuk menyambut kedatangan istrinya yang sudah lebih awal sampai di rumah. Namun, istri Rochmat masih enggan memberikan keterangan kepada wartawan, Rabu (5/10/2016).

Para tamu yang datang sudah mengetahui dan memahami bahwa Rochmat tertunda kepulangannya karena turut membawa uang tunai Rp 6 miliar saat di bandara Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMAA) Madinah, Arab Saudi.

Rochmat diminta membantu membawa uang oleh Ansharul Adhim Abdullah (47) dan Sri Wahyuni (36), warga Desa Tebaloan, Kecamatan Duduksampeyan.

"Belum pulang orangnya. Tapi ada yang menelepon ke sana bahwa Pak Rochmat sudah bisa pulang," kata Slamet, saudara Rochmat saat di rumah Rochmat.

Tetangga Rochmat juga enggan memberi keterangan mengenai kabar yang sudah diterimanya. Tapi, warga sekitar mengatakan bahwa Rochmat orangnya suka bergaul.

"Mungkin istrinya lagi repot sehingga belum bisa ditemui. Tapi Pak Rochmat orangnya grapyak dengan tetangga," kata tetangga Rochmat yang enggan menyebutkan namanya. 

Penulis: Sugiyono
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved