Berita Entertainment

Ashanty Kena Semprot Anang Hermansyah Karena Minta Pindah Rumah, 'Gara-gara Setan Doang Pindah'

Ashanty menceritakan dirinya pernah kena marah sang suami, Anang Hermansyah lantaran minta pindah rumah gara-gara hantu

Ashanty Kena Semprot Anang Hermansyah Karena Minta Pindah Rumah, 'Gara-gara Setan Doang Pindah'
Suryamalang
Ashanty Kena Semprot Anang Hermansyah Karena Minta Pindah Rumah 

SURYA.co.id - Ashanty menceritakan dirinya pernah kena marah sang suami, Anang Hermansyah lantaran minta pindah rumah

Dilansir dari Grid.id, Ashanty minta pindah rumah karena terdapat makhluk halus yang kerap membuatnya takut

Namun, Ashanty justru kena semprot Anang Hermansyah

Sebab, rumah yang dikenal mewah bak istana itu sudah menghabiskan banyak biaya selama proses pembangunannya.

“'Kamu ini rumah udah bangunnya nyicil susah, dibangun dengan darah,' 'kan kita dulu kerja keras mas,' 'enak aja gara-gara setan doang pindah,'" kata Ashanty sambil meniru percakapannya dengan Anang Hermansyah di kawasan Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

Kebencian Ashanty pada Siswi SMA Pelaku Pengeroyokan Audrey, Sebut Mukanya Manis Tapi Ternyata Jahat

Kondisi Terkini Fahmi Bo Pemeran di Tukang Ojek Pengkolan Usai Terkena Stroke, Keliling Jualan Kue

Nikita Mirzani Peringatkan Youtuber yang Temui Audrey & Bilang Asyiaappp, Sindir Atta Halilintar?

Hotman Paris Peringatkan Soal Hasil Visum Audrey yang Diluar Dugaan, Sebut Hukuman 5 Tahun Penjara

Saat ditanya apa saja sosok makhluk halus yang terdapat dirumahnya, Ashanty menolak membeberkan lebih lanjut.

Wanita berusia 34 tahun ini hanya menceritakan bagaimana asisten rumah tangganya banyak yang tak betah bekerja di rumahnya.

"Jangan mas, nanti orang nggak mau main ke rumah. Pokoknya kayak orang jaga sehari kabur,"

"Mba-mba aku tuh yang bertahan tuh Mba-mba yang luar biasa, yang lain tuh kayak di rumah kan rame banget nggak pernah sepi gitu jadi pas kalau malem semua tidur tuh ada aja yang liat," cerita Ashanty.

Meski ketakutan, Ashanty merasa bahwa makhluk halus tersebut baik padanya.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Musahadah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved