Berita Lamongan

Identitas Pengendara Motor yang Terseret 800 Meter di Kolong Mobil Innova di Lamongan Terungkap

Identitas pengendara motor yang terseret sejauh 800 meter di kolong mobil Innova di Lamongan, Selasa (22/1/2019) malam, akhirnya terungkap.

Identitas Pengendara Motor yang Terseret 800 Meter di Kolong Mobil Innova di Lamongan Terungkap
surabaya.tribunnews.com/hanif manshuri
Motor milik pria tanpa identitas yang terseret hingga 800 meter di bawah kolong mobil Innova di Lamongan, Selasa (22/1/2019) malam. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Identitas pengendara motor yang terseret sejauh 800 meter di kolong mobil Innova di Lamongan, Selasa (22/1/2019) malam, akhirnya terungkap.

Korban tewas karena terseret sejauh 800 meter di bawah mobil Innova tersebut adalah Achmad Wahyudin Firdaus,  warga Sidoberanti RT 12/ RW 03, desa Sidomukti, Kecamatan Kembangbahu, Kabupaten Lamongan.

Menurut Kanit Laka Lantas, Iptu Sudibyo, saat kejadian, korban hendak menyeberang dan kehilangan kendali setir.

Korban terpental lepas dari sepeda motor yang dikendarai dan korban terseret di bawah mobil Toyota Innova yang dikendarai Titik Kholifah, warga Dusun Sumberjo, Desa Sidokumpul, Kecamatan Sambeng hingga sejauh kira-kira 800 meter, yakni  dari TKP hingga depan Pasar Sidoharjo.

Kronologi Pengendara Motor Tewas Terseret Innova di Lamongan hingga 800 Meter

Pengendara Motor Terseret 800 Meter di Kolong Mobil Toyota Innova di Lamongan

Driver Ojol Grab di Jombang Cabuli Penumpang di Bawah Umur

Seperti diberitakan sebelumnya, Achmad Wahyudin Firdaus terseret sejauh 800 meter di bawah mobil Toyota Kijang Innova di Lamongan,

Saat itu dia mengendarai motor Honda CB 150 R nopol W 4985 M.

Korban tewas terseret sejauh 800 meter karena tersangkut di bawah tangki kolong mobil Toyota Innova nopol S 1598 JR yang dikemudikan Titik Kholifah (45).

Korban terseret mulai dari jl Sunan Drajat hingga Jl Pahlawan, Pasar Sidoharjo.

Sejak korban jatuh dan terseret mobil yang dikemudikan Siti, banyak warga yang berteriak kalau ada korban yang terseret.

Namun teriakan para pengguna jalan tidak didengar pengemudi mobil. Dari depan Perumahan Demangan Regency hingga perempatan jalan Sunan Drajat - Kusuma Bangsa, si pengemudi ini tak juga berhenti sampai balik ke arah Barat depan Pasar Sidoharjo.

Karena disangka pengemudi mobil sengaja kabur, seorang saksi, Imam Busoir (46) langsung memburu mobil 'pembawa' korban hingga depan pasar.

Halaman
123
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved